search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Bunuh Diri di Depan Rumah Anggota Dewan
Jumat, 12 Februari 2021, 20:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Bunuh Diri di Depan Rumah Anggota Dewan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria bunuh diri dengan cara menembak kepalanya di depan rumah anggota dewan. Menyadur New York Post Jumat (12/02), peristiwa ini terjadi di Texas pada Rabu sore.

Pria yang diidentifikasi sebagai Richard Christian Dillard ini merupakan mantan juru kampanye untuk Beth Van Duyne, mantan walikota Irving yang baru-baru ini terpilih sebagai anggota DPR.

Pria itu menembak dirinya sendiri di depan rumah Republikan Van Duyne di Irving sesaat sebelum jam 4 sore, jelas KXAS-TV, mengutip kepolisian Irving.

Saat polisi datang, mereka menemukan Dillard tergeletak di trotoar dengan luka tembak sedangkan Van Duyne ada di rumah saat kejadian tapi tak menyadari peritiwa itu.

Ia langsung menelepon polisi setelah mendengar suara tembakan dan melihat mayat di depan rumahnya, kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan.

"Dia terkejut dan sedih mengetahui ada seseorang bunuh diri. Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut untuk saat ini."

Dillard yang berusia 55 tahun, pernah menjabat sebagai direktur komunikasi untuk kampanye Rep. Beth Van Duyne dari November 2019 hingga April 2020. Pria itu juga bertugas di Pengawal Negara Bagian Texas.

Van Duyne mengatakan terakhir kali berbicara dengan Dillard pada Januari dan pria itu pergi ke rumahnya beberapa kali untuk berkumpul dengan teman-teman.

"Saya masih terkejut dan berduka bahwa Chris akan mengambil nyawanya," katanya dalam sebuah pernyataan kepada outlet tersebut.

"Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Saya telah berbicara dengan ibu Chris untuk menyampaikan belasungkawa dan bertanya bagaimana mendukungnya selama masa sulit ini."

Polisi Irving mengatakan Dillard tidak memiliki riwayat penyakit mental. Tidak diketahui bagaimana dia memasuki lingkungan yang dijaga ketat, tapi polisi mengatakan dia kenal dengan warga selain Van Duyne.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami