search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Isu Teror Ketuk Pintu Hantui Warga
Senin, 15 Februari 2021, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Isu Teror Ketuk Pintu Hantui Warga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga Tanggamus, Provinsi Lampung, dihebohkan dengan isu teror ketuk pintu rumah warga di malam hari. Beberapa warga Tanggamus memposting mengenai isu teror ketuk pintu ini di media sosial.

Isu yang beredar, beberapa rumah warga di Tanggamus, diketuk pintu pada malam hari oleh sosok misterius. Ini membuat warga Tanggamus resah. 

Seorang warga Tanggamus yang berada di perantauan pun merasa was-was begitu mendengar kabar adanya teror ketuk pintu yang menghantui warga Tanggamus. 

Seperti yang ditulis akun Facebook Ayahnya Ibnu Raffi. Akun Facebook Ayahnya Ibnu Raffi adalah warga Tanggamus yang bekerja di Malaysia

"Betulkah berita tentang ketuk pintu. Kami yang meninggalkan anak istri dan keluarga d kampung merasa was2 dan sangat2 khawatir. #salam anak rantau Malaysia," tulisnya di grup Portal (Persatuan Orang Tanggamus Lampung).

Postingan ini mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang menyatakan bahwa kabar tersebut adalah hoaks. Namun ada juga yang menyatakan kejadian itu benar-benar terjadi. 

Seperti yang diungkapkan akun Sukaesih Esih. "Iya itu bukan hoax anakku jg udah ngalamin pintunya diketuk tpi g ada orngnya," tulis Sukaesih Esih.

Isu ini juga beredar luas lewat WhatsApp group. Entah siapa yang menyebarkan, isi pesan itu meminta warga Tanggamus khususnya di Kagungan, Way Kaccah, Bandar Jaya, Peneggahan, Kerta, Teba dan Waysom, waspada adanya manusia pencongkel jendela dan pintu. 

Ada yang mengaitkan isu teror ketuk pintu dengan kasus pembunuhan yang baru-baru ini terjadi di Tanggamus. Diketahui seorang pemuda di Tanggamus, Provinsi Lampung, ditemukan tewas di dalam kamarnya, Selasa (19/1/2021) dinihari.

Pemuda bernama Dedi (30), ini tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuh. Peristiwa ini terjadi di Desa Kerta, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.  Dedi diduga menjadi korban pembunuhan oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami