search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Guru Cabuli Murid Sendiri
Kamis, 18 Februari 2021, 17:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Guru Cabuli Murid Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang oknum guru yang masih berusia belasan tahun AS (18) diduga mencabuli muridnya yang berusia 15 tahun. Peristiwa guru cabuli murid ini terjadi di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani mengatakan, peristiwa guru cabuli murid ini terjadi pada Januari 2021. Kejadian bermula ketika AS datang ke rumah muridnya.

Semula, AS menghubungi  muridnya yang usianya hanya terpaut tiga tahun ini. Kemudian, dia datang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah korban, AS meminta untuk masuk ke dalam kamar karena ingin menyampaikan sesuatu.

"Pelaku lalu menangis dan mengatakan agar korban jangan meninggalkannya, dan dia tidak rela korban dengan orang lain," kata AKP Ramadhani kepada wartawan, Kamis (18/2/2021).

Ayah korban yang mengetahui hal tersebut merasa keberatan dan langsung melapor ke Polres Asahan. AS pun dibawa ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan.

Kepada polisi, AS mengaku melakukan pencabulan karena perasaan sayang dan cinta kepada korban. AS juga selalu mengatakan agar korban tidak usah takut karena dirinya akan bertanggung jawab. 

"Katanya 8 tahun lagi selesai pendidikan, siap kuliah, pelaku akan menikahi korban. Menurut pelaku, korban adalah masa depannya," katanya.

Pelaku dipersangkakan dengan dPasal 81 ayat (3) Jo Pasal 81 ayat (2) dari UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

"Ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar rupiah," tukasnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami