search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siapa Nadya Arifta, Gadis dari Profesional Jadi Personalnya Kaesang
Jumat, 5 Maret 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Nadya Arifta, gadis asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berprofesi sebagai Public Relation (PR) dan seorang MC atau pembawa acara dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep, putra bungsu orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

Pasca Kaesang putus dari kekasihnya yang dulu, Fellicia Tissue. Nadya Arifta yang juga rekan bisnis "Sang Pisang" milik Kaesang ini, adalah gadis kelahiran Lombok, NTB. Dia tinggal di Sandik, Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat. 

Kedua orang tuanya berasal dari Bima. Ayahnya dari Kecamatan Donggo dan ibunya dari Kecamatan Wawo, dikutip dari katadi.id. Kabar kedekatan Kaesang dengan gadis asal NTB, ramai diberitakan media. 

Baik Kaesang maupun Nadya belum memberikan klarifikasi atas hubungan asmara mereka. Dalam InstaStory Instagramnya Nadya Arifta mengunggah dirinya mendapat hadiah sebuket bunga mawar dari seseorang yang disebutnya sebagai VIP fans. 

"Bener-bener ga ada angin ada ujan, trimakacy my vipfans, aku tersipu," tulis Nadya pada foto yang memperlihatkan dirinya tengah tersenyum lebar, sambil memeluk sebuket bunga mawar.

Dalam buket bunga mawar merah yang diterima Nadya tersebut tertulis sebuah pesan, "Dari profesional jadi personal". Dibawahnya tertera inisial *kah". Diduga inisial nama tersebut adalah Kaesang. Dari foto InstaStory lainnya Nadya Arifta nampak tengah duduk dalam mobil  dengan seorang pria berotot. 

Yang bagian kepalanya diganti dengan sosok lain. Diduga sosok pria dalam mobil itu adalah Kaesang Pangarep. Nadya Arifta memeluk sebuket mawar merah, sedangkan sang pria yang diduga Kaesang ini memeluk gambar pisang. Kini akun Instagram Nadya diserbu warganet.

Dari yang jumlahnya 3 ribuan, sekarang menjadi enam ribu netizen, dengan berbagai komentar. Awalnya akun Nadya bersifat publik. Tapi ditelusuri kembali pukul 14.02 Wita, pengaturan akun @nadrifta sudah diubah dari publik menjadi privat.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami