search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ditolak Bu Susi Gegara Ubanan, Ganjar: Sobat Brondong Prospek Nih
Sabtu, 13 Maret 2021, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ditolak Bu Susi Gegara Ubanan, Ganjar: Sobat Brondong Prospek Nih

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Belakangan ini viral sebuah cuitan yang 'menjodohkan' Susi Pudjiastuti dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Cuitan tersebut pun lantas ditanggapi oleh kedua tokoh yang aktif bermedia sosial yaitu Bu Susi dan Pak Ganjar.

Lewat akun Twitter masing-masing, mereka berdua saling berbalas komentar mengenai 'perjodohan' itu. Susi bahkan menolak mentah-mentah dan meminta agar dicarikan yang lebih muda.

Begitu pula dengan Ganjar yang menanggapinya dengan santai dan melontarkan candaan-candaan kepada Susi Pudjiastuti.

Susi tolak Ganjar dan Anies

Dalam sebuah cuitan di akun Twitter @susipudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikana itu menolak dengan tegas tawaran dipasangkan dengan Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo. Ia menyebut mereka sudah ubanan dan beristri. Susi pun minta untuk dicarikan yang lebih muda.

"Mereka berdua sudah punya isteri.. sudah beruban semua.. cariin yang single dan mudaan dikit kenapa???" tulis Susi, Jumat (12/3/2021).

Balasan Ganjar

Menanggapi cuitan Susi, Ganjar Pranowo tak mau kalah melontarkan cuitan yang bernada santai dan bermuatan lelucon. Ia lantas mempersilahkan para brondong untuk maju.

"Hallo sobat brondong... prospek nih. Minat?" tulis Ganjar.

Susi sebut Ganjar marah

Melihat cuitan Ganjar Pranowo, Susi Pudjiastuti kembali memberikan tanggapan. Kali ini ia menyebut Ganjar marah karena tak terima dibilang ubanan.

Susi pun menyertakan emotikon tertawa dalam cuitan tersebut sebagai tanda kalau pernyataan itu hanya candaan saja.

"Nesuu.. ndak mau dibilang tua dan ubanan," tulis Susi Pudjiastuti.

Cuitan yang ditanggapi Susi dan Ganjar

Sebelumnya, pada tanggl 11 Maret 2021 terdapat seorang warganet yang membuat cuitan tentang Susi, Ganjar, dan Anies. Warganet tersebut mempersilahkan Susi untuk memilih ingin dipasangkan dengan Ganjar atau Anies.

"Jika dipasangkan, Bu Susi pilih dipasangkan dengan pak Ganjar Pranowo atau pak Anies Baswedan? Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang. Gpl @susipudjiastuti @ganjarpranowo @aniesbaswedan," tulis warganet dengan akun @jetsilvers.

Tanggapan warganet

Melihat cuitan-cuitan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut menanggapinya dengan candaan.

"Yah jawabnya ngambang, ibu kayak politisi saja. Kalau ujian politisi Bu Susi langsung auto lulus," tulis akun @jetsilv***.

"Berarti yang ubanan wajib ditenggelamkan dong bu @susipudjiatuti," tulis akun @Alichguntu***.

"Seneng melihat jawaban Bu Susi dan Pak Ganjar. Semua orang baik, nggak usah diadu-adu mending dikolaborasikan demi kebaikan seluruh bangsa Indonesia," tulis warganet dengan akun @bayusa***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami