search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tokoh Spiritual Unjuk Kesaktian Cari Komang Ayu di Lokasi Kejadian
Rabu, 24 Maret 2021, 20:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Ni Komang Ayu Ardani, 37, pengendara sepeda motor yang kecelakaan tunggal masuk jurang di jembatan Jalan Gunung Sari, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kamis (18/3) hilang misterius. 

Pencarian korban sudah memasuki hari keenam hingga Rabu (24/3). Namun tim gabungan Basarnas, BPBD Gianyar dan instansi terkait belum menemukan korban. Pencarian dilakukan sekala niskala. Bahkan sejumlah tokoh spiritual unjuk kesaktian dengan mendatangi langsung lokasi kejadian. 

Sementara pihak keluarga juga menempuh jalan niskala. Bertanya ke orang pintar dan menghaturkan sesajen. Pihak keluarga sampai heran, korban hilang selama ini tanpa muncul tanda apapun. Seperti diungkapkan ipar korban, I Wayan Sumirat. 

"Tak habis pikir, tanda-tanda tidak ada. Misal kemungkinan terburuk, meninggal di air seharusnya kan sudah naik setelah sekian hari," ujarnya heran saat ditemui pada Rabu (24/3). 

Pihak keluarga pun hanya bisa berharap pencarian korban bisa segera membuahkan hasil. "Kami harap bisa ditemukan. Dalam kondisi apapun," ujarnya. 

Keanehan lain juga dirasakan tim pencari korban. Bahwasanya sepanjang aliran yang disisir, tidak tercium bau busuk. Kalaupun ada, bau busuk tersebut berasal dari bangkai hewan. 

"Yang ditemukan itu bervariasi, bangkai anjing, biawak, ada juga bangkai babi," terang Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar IGN Dibya Presasta. 

Dalam kejadian serupa, biasanya orang hanyut ke sungai akan muncul dalam hitungan ganjil. "Biasanya akan muncul di hari ke 3,5, atau 7. Kalau ini belum ada tanda-tanda," ujarnya. 

Kata Dibya Presasta, kemungkinan pencarian terakhir akan dilakukan pada Kamis (25/3). Pihaknya pun berharap, jika ada masyarakat menemukan sesuatu terkait peristiwa ini segera menghubungi BPBD Gianyar.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami