search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
10 Fakta Unik dan Penting Tentang Kesehatan Miss V
Sabtu, 3 April 2021, 16:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/10 Fakta Unik dan Penting Tentang Kesehatan Miss V

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ladies, tahukah kamu, kalau organ vital milik perempuan alias Miss V itu ternyata sangat mengagumkan?

Tidak hanya sebagai tempat untuk merasakan kesenangan dan kesakitan saat melahirkan, ternyata vagina memiliki fakta lain yang tidak banyak diketahui oleh para wanita.

Jika ada sesuatu yang harus dibanggakan semua wanita, itu adalah Miss V mereka.

Tapi apakah kebanyakan dari kita tahu segalanya tentang bagian penting dari organ reproduksi ini?

Simak fakta-fakta tentang Miss V berikut ini:

1. Apa yang anda lihat di luar bukanlah Miss V

Dilansir melalui Healthshots, saat kita mengucapkan kata 'Miss V', kebanyakan wanita cenderung menganggapnya sebagai istilah kolektif yang digunakan untuk bagian pribadi.

Itu salah, karena itu adalah saluran otot yang membentang dari vulva ke leher rahim. Dan kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang ukurannya; berkisar dari 2,7 hingga 3,1 inci, dan selama gairah seksual, dapat meningkat hingga 4,7 inci!

2. Membersihkan diri

Iya. itu benar. Itulah mengapa penting untuk tidak memasukkan apapun ke dalam Miss V. Hindari pencucian, penggosokan bagian dalam, atau penggunaan produk beraroma apa pun.

Para ahli menyarankan menggunakan sabun dan air sudah cukup untuk menjaga Miss V tetap segar dan higienis. Anda tidak membutuhkan yang lain!

3. Anda tidak bisa kehilangan tampon di sana

Lega bukan? Kita semua pernah mendengar cerita tentang bagaimana tampon bisa hilang di Miss V, tapi untungnya itu semua salah. Karena Miss V anda terlalu kecil untuk bisa lolos! Itu tidak berarti tampon tidak bisa tersangkut.

Jika itu terjadi pada anda, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sedini mungkin.

4. Anda bisa melatih Miss V Anda

Oh tidak, kami tidak bermaksud mengatakan 'seks', meskipun itu membantu menjaga kesehatan Miss V anda. Di sini, kita berbicara tentang senam kegel yang secara khusus dirancang untuk melatih Miss V anda.

Anda dapat melakukan latihan ini secara teratur untuk mengatasi masalah inkontinensia urin dan meningkatkan kepuasan seksual. Mereka juga dianggap membantu mengencangkan Miss V.

5. Miss V Anda penuh dengan bakteri baik

Bukankah bakteri terdengar menjijikkan? Ya, memang, tapi yang satu ini penting untuk menjaga kondisi Miss V anda.

Itulah mengapa penting untuk tidak melakukan douche karena mengganggu keseimbangan mikroba di Miss V anda, bersama dengan keasaman alaminya, yang berpotensi menyebabkan pertumbuhan bakteri berbahaya.

Faktanya, douching mungkin hanya memperburuk iritasi Miss V. Jadi, hindari itu nona-nona!

6. Miss V Anda tidak membutuhkan spa atau perawatan wajah

Kami tahu tren terbaru yang memasuki pasar kebugaran adalah 'vajacial' atau perawatan wajah untuk Miss V, tapi nona-nona, itu TIDAK!

Bagi anda yang pernah menonton The Bold Type pasti tahu bagaimana salah satu pemeran utamanya, Jane Sloan, mencoba vajacial dan berakhir dengan infeksi jamur. Nah, itu hal terakhir yang anda inginkan, bukan?

7. Apa yang anda makan memengaruhi bau Miss V anda

Tidak tahu apakah itu menarik, tetapi itu pasti akan membuat kita lebih sadar tentang apa yang kita makan sepanjang hari!

Jadi, jika anda menemukan Miss V anda berbau aneh atau tidak biasa, pikirkan apa yang anda konsumsi; disitulah letak jawabannya!

8. Miss V anda perlu bernapas

Ya itu benar. Pastikan untuk mengenakan pakaian dalam katun yang memungkinkan vulva anda bernapas. Karena lingkungan yang lembab dan hangat akan membiakkan jamur dan bakteri, dan itu bukan pertanda baik.

Jika anda suka memakai thong, anda bisa melanjutkannya, selama tidak menyebabkan lecet atau iritasi. Oh, dan anda harus tidur tanpa pakaian dalam untuk memberi Miss V anda banyak aliran udara.

9. Seks membantu Miss V anda tetap sehat

Bukankah ini sangat menarik? Nah, kita semua tahu seks punya banyak manfaat. Ini membakar kalori, mengurangi stres, meningkatkan kekebalan dan membawa Anda lebih dekat dengan pasangan anda.

Selain itu, itu juga membuat Miss V tetap hidup dan dilumasi, terutama saat wanita semakin tua dan kadar estrogen turun. Sekarang anda memiliki lebih banyak alasan untuk melakukan seks beruap di kamar tidur!

10. Ini tidak semua tentang G-spot

Sepanjang yang bisa kita ingat, ada beberapa percakapan seputar G-spot, zona sensitif pada Miss V yang dikatakan membantu gairah seksual dan orgasme.

Pernahkah anda mendengar tentang A-spot? Juga disebut zona sensitif seksual forniks anterior, diyakini terletak jauh di dalam vagina, di antara serviks dan kandung kemih.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami