search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dari Tato, Seorang Model Terungkap Ikut Foto Telanjang, Keluarga Terkejut
Kamis, 8 April 2021, 08:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Dari Tato, Seorang Model Terungkap Ikut Foto Telanjang, Keluarga Terkejut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang model dari Ukraina yang ikut berfoto telanjang di sebuah balkon di Dubai akhirnya terungkap dari tato yang ada di pantatnya.

Menyadur The Sun, Rabu (7/4/2021) keluarga Yana Graboshchuk mengatakan mereka terkejut ketika mengetahui jika salah satu keluarganya terlibat dalam pemotretan tersebut.

Sebab, keluarga wanita 27 tahun tersebut mengira jika Yana sedang pergi liburan ke luar negeri dan tidak terpikirkan jika dia terlibat kasus tersebut.

Sebanyak 11 wanita Ukraina dan seorang pria Rusia ditangkap oleh polisi Dubai setelah aksi berfoto bugil di sebuah balkon pada Sabtu itu viral.

Yana terindentifikasi melalui tato khasnya yang ada di bagian pantat dan ternyata cocok dengan fotonya di media sosial.

Saudara laki-laki Yana, Taras (20) mengatakan keluarganya tidak tahu mengapa dia mengunjungi kota dan "terkejut" ketika mereka mengetahui apa yang dia lakukan di Dubai.

"Dia pergi berlibur, dan kemudian saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," katanya.

"Ya, dia telah merencanakan pemotretan di sana ... Tapi saya tidak punya informasi lebih lanjut tentang itu." jelas Taras.

Yana adalah seorang lulusan hukum yang tidak dapat menemukan pekerjaan di bidangnya dan akhirnya bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe, menurut laporan MailOnline.

Selain itu, dia juga bekerja di sebuah restoran dan tempat pembuatan bir sebelum memulai sebagai model sekitar setahun yang lalu.

Yana menunjukkan foto ketika dia sarapan, berenang di kolam renang, dan naik mobil sport kepada teman-teman dan keluarganya saat berada di Dubai.

Yana menjelaskan kepada keluarga ketika ditangkap oleh polisi jika dia harus pindah hotel hingga tiga kali dalam tiga hari.

Video dan foto yang memperlihatkan para wanita telanjang dan berbaris di balkon mulai beredar di media sosial pada Sabtu malam.

Pada sebuah foto menunjukkan puluhan model berbaris di dalam apartemen yang terletak di Marina. Mereka juga terlihat dari dalam berpose di balkon.

Setelah penyelidikan, Jaksa Agung Dubai Essam Issa al-Humaidan mengumumkan bahwa mereka yang berada di belakang pemotretan akan dideportasi, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Polisi Dubai menolak untuk mengidentifikasi mereka yang ditahan. Semua model diketahui berasal dari bekas Uni Soviet termasuk Ukraina, Belarusia, dan Moldova.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami