search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Masalah Seks Yang Paling Umum Dialami Pengantin Baru
Sabtu, 10 April 2021, 08:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/5 Masalah Seks Yang Paling Umum Dialami Pengantin Baru

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Banyak orang berpikir kalau malam pertama akan menjadi pengalaman hubungan seks terbaik. Faktanya, banyak pengantin baru yang justru menghadapi masalah hubungan seks pertama di malam pernikahan.

Tak hanya persoalan belum adanya pengalaman berhubungan seks, banyak orang mungkin terlalu mengkhawatirkan hubungan seks pertama kali sehingga mengganggu pikirannya.

Padahal menjaga fisik dan pikiran tetap rileks adalah salah satu cara agar hubungan seks pertama kali menjadi mengesankan. Berikut ini dilansir dari Times of India, 5 masalah seks yang paling umum dialami pengantin baru.

1. Kurang komunikasi

Kebanyakan pengantin baru masih memiliki masalah komunikasi, terutama kaitannya dengan kebutuhan seksual yang mereka inginkan masing-masing. Padahal komunikasi yang baik sangat diperlukan untuk meningkatkan peluang kenikmatan dan permainan seksual.

Pasangan perlu menyadari bahwa beberapa hal tidak menyenangkan dan tidak semua sesi bercumbu akan meningkatkan gairah seksual. Sehingga satu sama lain akan melakukan sesuatu untuk memuaskan masing-masing.

2. Percaya mitos kuno

Mitos kuno tentang wanita akan keluar darah sebagai tanda keperawanan juga akan mengganggu pengalaman hubungan seks pertama kali. Jika tidak, maka pria akan berpikir bahwa istrinya sudah tidak perawan. Pada akhirnya, hal ini bisa menjadi permasalah dalam pernikahan dan hubungan seks tidak lagi saling menggairahkan satu sama lain.

3. Kurang gairah

Jika seseorang mengalami ejakulasi dini atau wanita gagal orgasme ketika hubungan seks pertama, pasangan cenderung berasumsi bahwa kehidupan seks mereka hambar.

Padahal hubungan seks yang baik atau tidak itu tergantung pada gairah seksual masing-masing. Kurangnya gairah seksual di antara salah satunya pasti akan memengaruhi hubungan seks.

4. Penggunaan alat kontrasepsi

Beberapa pasangan baru menikah mungkin ini menikmati masa hidup berdua dengan menunda keturunan. Sayangnya, banyak pria yang kurang berpengalaman memakai kondom ketika berhubungan seks pertama kali. Bahkan kurangnya pengalaman ini bisa membuat mereka kesulitan ereksi sehingga merasa malu di depan istrinya.

5. Keraguan tentang frekuensi berhubungan seks

Pasangan yang baru menikah biasanya berasa di puncak hasrat seksual mereka, sehingga mereka senang melakukannya beberapa kali sehari. Tapi setelah beberapa waktu berselang, frekuensi hubungan seksnya mungkin berkurang sehingga salah satu menjadi mempertanyakannya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami