search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Menusuk Pacar Baru Mantan Istrinya Karena Cemburu
Selasa, 13 April 2021, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Menusuk Pacar Baru Mantan Istrinya Karena Cemburu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Emosi memuncak bisa membuat seseorang kehilangan hati nurani mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi, pria bernama Edi Susanto nekat membunuh pacar baru mantan istrinya karena cemburu.

Kronologi bermula saat pria berusia 31 tahun itu hendak mengunjungi anak di rumah mantan istrinya si Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan

Saat tiba di lokasi, pelaku melihat sepeda motor pacar mantan istrinya berada di depan rumah. Tanpa bicara, pelaku langsung menusuk motor milik Beli (29) yang tak lain adalah pacar mantan istrinya.

Namun, aksinya tersebut dipergoki mantan mertua yang lantas membuat pelaku melarikan diri. Pelaku sempat dikejar mantan istri dan mertuanya namun lolos.

Tapi, setelah itu pelaku justru kembali ke rumah mantan istrinya. Saat itulah pelaku melihat korban tengah bermain ponsel di ruang tamu.

Pelaku langsung menusuk korban berkali-kali hingga terkapar. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dengan total sembilan luka tusuk di dada, tangan, punggung, paha dan lutut.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengungkapkan, penganiayaan ini dilatarbelakangi cemburu. Pelaku tak terima mantan istrinya menjalin hubungan dengan korban.

"Pelaku tepergok menusuk ban motor korban, karena tepergok dia kabur dan dikejar. Saat itulah, dia menusuk korban," ungkap Mardi melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Senin (12/3/2021).

Kekinian, korban masih menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, OKU. Sementara pelaku sedang dilakukan pengejaran.

"Kami amankan sandal milik pelaku yang ditinggalkan usai kejadian, ada juga beberapa helai pakaian korban," pungkasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami