search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Berbaju Dinas Ciuman di Mobil Patroli
Rabu, 21 April 2021, 17:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Berbaju Dinas Ciuman di Mobil Patroli

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Dua polisi Lancashire terekam kamera sedang ciuman di dalam mobil patroli, di parkiran supermarket Tesco. Keduanya memakai baju dinas lengkap dan tak malu menjadi tontonan warga.

Menyadur Lancs Live rabu (21/04), polisi itu berciuman selama sekitar 20 menit di tempat parkir mobil di Carl Fogarty Way di Blackburn. Keduanya disebut saling bergurau mesra sehingga membuat warga yang melihat kesal.

Seorang saksi mata mengatakan polisi wanita awalnya berhenti di samping mobil patroli, lalu bergabung dengan polisi pria di mobilnya. Mereka terlihat berciuman dengan mesra.

"Rasanya tidak benar," ujar salah satu pengunjung yang menyaksikan adegan tak biasa itu. "Itu membuat saya kesal."

"Orang-orang berjalan melewatinya dan melihat dua kali ke dalam kendaraan dan berpikir 'Apakah itu benar-benar terjadi?'"

"Mereka tertawa, bercanda, dan berciuman. Menurutku mereka seharusnya tidak melakukannya pada jam kerja, bahkan jika dia sedang istirahat makan siang, itu terlihat buruk."

Polisi Lancashire mengatakan para petugas telah meminta maaf atas perilaku mereka dan 'masalah tersebut sekarang sudah ditutup'.

"Ini adalah insiden terisolasi yang melibatkan satu orang yang tidak bertugas dan satu petugas polisi yang sedang bertugas."

"Para petugas sejak itu telah diajak bicara dan meminta maaf atas perilaku mereka dan memahami bagaimana ini ditafsirkan, masalah itu sekarang ditutup."(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami