search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Istri Bagikan Chat Terakhir ABK KRI Nanggala-402
Sabtu, 24 April 2021, 07:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Istri Bagikan Chat Terakhir ABK KRI Nanggala-402

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa hilang kontak kapal selam KRI Nanggala-402 milik TNI AL mendatangkan duka, terlebih pada keluarga 53 awak kapal yang terjebak di dalamnya.

Salah satunya dibagikan pengguna akun TikTok @megdhi, Kamis (22/4/2021). Melalui video yang kini viral itu, ia membagikan foto-foto serta chat terakhir dengan sang suami.

Perempuan yang diduga istri awak kapal selam Nanggala-402 milik TNI AL itu memperlihatkan foto-foto sang suami, yang mengenakan seragam TNI.

Dibagikan pula tangkapan layar chat WhatsApp-nya. Sempat sang suami mengingatkan pesan yang pernah disampaikan.

"Pesennya Mas apa?" tulisnya.

"Jaga kehormatan, jaga kakak, dijaga semua," jawab @megdhi, menambahkan ungkapan rindu utnuk pria yang ia panggil "sayang" itu.

Kemudian pada 20 April 2021 pukul 02.13, suaminya menulis pesan "Kenapa sayang?", dan oleh @megdhi dijawab "Kangen" pada pukul 03.38.

Namun, chat-nya hanya bertandakan centang satu, yang berarti belum diterima sang suami. Lantas pada pukul 17.17 @megdhi kembali mengirim pesan "cepet pulang," tetapi juga masih centang satu.

Status pengiriman yang sama juga berlaku untuk pesan yang ia kirim pada pukul 22.27, yang berbunyi "Massss."

Deretan pesan selanjutnya pun sama, semua hanya bertanda centang satu, menunjukkan bahwa sang pesannya tak terkirim ke WhatsApp suaminya.

Meski begitu, @megdhi tetap mengirimkan berbagai pesan untuk mewakili rasa rindunya terhadap sang suami.

Bahkan pada caption, ia menuliskan, "Kuat yaa sayang, cepet pulang istrimu menunggu dirumah #prayforNanggala402."

Apalagi, dari akunnya, ia dan sang suami merupakan pengantin baru. Terlihat pada salah satu videonya, mereka baru menikah pada 24 Februari 2021.

Tak ayal, video yang sudah disukai lebih dari 156 ribu pengguna TikTok itu mengundang simpati dan banjir doa dari warganet.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 53 orang berada di dalam kapal selam Nanggala-402 milik TNI Angkatan Laut yang hilang kontak di Perairan Bali bagian Utara pada Rabu (21/4/2021).

"Ada 53 orang di kapal selam, TNI AL juga mengerahkan kapal selam lain untuk membantu pencarian kapal selam tersebut," kata Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AL Laksamana Pertama Julius Widjojono, Rabu (21/4/2021).(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami