search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Paruh Baya Tewas Kecelakaan di Penebel
Jumat, 30 April 2021, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pria paruh baya mengalami kecelakaan lalu lintas hingga akhirnya meninggal dunia di Penebel pada Jumat, (30/4). 

Adalah Ketut Ruja, 75 tahun asal Banjar Dinas Utu, Desa Babahan, Kecamatan Penebel terlibat kecelakaan dengan Nengah Wilen, 34 tahun asal Banjar Dinas Munduk Waban, Desa Pedawa Kecamatan Banjar, Kabupaten Singaraja. 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, sebelum kejadian Nengah Wilen yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK- 2084- ET datang dari arah selatan jurusan Penebel menuju arah utara jurusan Senganan. Setelah tiba di lokasi kejadian tepatnya di Banjar Ubung Desa Penebel, melewati tikungan landai dan memasuki jalan lurus ke barat. 

Tiba-tiba ada sepeda motor Honda Grand DK-6115-BS yang dikendarai I Ketut Ruja memotong jalan dari selatan ke utara. Karena jarak sangat dekat sehingga terjadi tabrakan di badan jalan sebelah selatan marka as jalan. 

Akibat kejadian itu, I Ketut Ruja mengalami luka lecet di tangan kanan, keluar darah dari telinga kanan, dirawat di Puskesmas Penebel kemudian meninggal dunia. Sementara Nengah Wilen mengalami luka lecet di atas alis kanan dan luka lecet pada jari kanan. 

“Kecelakaan karena faktor kelalaian pengendara sepeda motor Honda Grand,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia. 

Ia menyebutkan, kondisi jalan di lokasi kecelakaan relatif bagus dan merupakan ruas jalan provinsi. IPTU Subagia berpesan bagi masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara. 

“Terutama yang memiliki keluarga yang sudah berumur. Agar lebih memperhatikan ketika berkendara di jalan raya,” ujarnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami