search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
RS Perawatan Covid-19 di India Terbakar, Telan 18 Korban Jiwa
Senin, 3 Mei 2021, 08:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/RS Perawatan Covid-19 di India Terbakar, Telan 18 Korban Jiwa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Setidaknya 18 orang, termasuk dua petugas kesehatan tewas dalam kebakaran di sebuah rumah sakit perawatan Covid-19 di negara bagian Gujarat, India.

Menyadur Channel News Asia, Minggu (2/5/2021) insiden tersebut terjadi pada Jumat (30/4) malam wkatu setempat, kata para pejabat pada hari Sabtu.

Api mulai menyebar di bangsal perawatan intensif Rumah Sakit Kesejahteraan Patel pada malam hari. Rumah sakit tersebut merupakan salah satu fasilitas Covid-19 di kota Bharuch.

"Enam belas pasien dan dua anggota staf tewas dalam kebakaran itu. Dua belas di antaranya tewas akibat kebakaran dan asap," kata RV Chudasama, seorang pengawas polisi di Bharuch.

"Penyelidikan awal menunjukkan kebakaran itu terjadi karena korsleting," katanya.

Menurut laporan media lokal menunjukkan rekaman saat sebuah bangsal di rumah sakit tersebut hancur karena dilalap api.

Perdana Menteri Narendra Modi mengatakan melalui cuitan Twitter "sedih dengan hilangnya nyawa karena kebakaran di sebuah rumah sakit di Bharuch".

Sistem perawatan kesehatan India sedang berjuang melawan krisis Covid-19, yang telah menewaskan 211.853 orang dan menginfeksi lebih dari 19 juta, menurut data kementerian kesehatan pada hari Sabtu.

Sebelumnya, selusin orang dilaporkan tewas akibat kebakaran di sebuah rumah sakit yang merawat pasien Covid-19 di pinggiran Mumbai pada 23 April.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami