search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Ibu dan Anaknya Tewas Dihantam Truk
Senin, 3 Mei 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Ibu dan Anaknya Tewas Dihantam Truk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 5 tahun di Turki tewas saat dalam perjalanan belanja untuk kebutuhan ulang tahun sang buah hati.

Menyadur The Sun, Minggu (2/5/2021) Zeynep Apcin (30) berangkat untuk membeli hadiah pada 30 April bersama lima anggota keluarganya di Antalya, Turki.

Tapi perjalanan itu berakhir dengan tragedi mengenaskan ketika mobil yang dikemudikan wanita 30 tahun tersebut ditabrak truk.

Dia dan putranya yang berusia lima tahun, Cemil, tewas.

Menurut situs berita lokal Akdeniz Manset, mobil tersebut hancur dan Zeynep tewas di tempat kejadian.

Momen kecelakaan itu direkam oleh kamera pengawas keamanan. Dalam video tersebut terlihat mobil Zeynep berhenti di sebuah perempatan.

Ketika mobil kecil tersebut melaju, tiba-tiba dari arah lain datang sebuah truk dengan kecepatan tinggi yang langsung menabrak dan menyeretnya.

Anggota keluarga yang juga berada di dalam mobil, Selda (41), Emine (25), Hatice (15), dan seorang bocah lelaki berusia lima tahun lainnya, Arife Miray Apcin, mengalami luka-luka.

Petugas darurat langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan korban luka dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Arife Miray Apcin dalam kondisi parah dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans udara.

Pengemudi truk ditahan tetapi tidak ada komentar dari polisi mengenai apakah penyelidikan telah dilakukan atas kecelakaan tersebut.

Juga tidak jelas apakah salah satu pihak menerobos lampu lalu lintas.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami