search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologis Temuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Pantai Tejakula
Kamis, 20 Mei 2021, 20:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Penemuan sesosok tubuh laki-laki tanpa busana di kedalaman laut di Pantai Desa Tejakula, Kamis (20/5/2021) kontan membuat geger warga setempat.

Namun demikian tidak satu pun warga yang mengenal atau mengetahui identitas jenazah yang kemudian dilaporkan ke Mapolsek Tejakula. Sosok tubuh manusia yang telah tidak bernyawa itu ditemukan dari pesisir pantai berjarak 30 meter ke tengah laut, penemuan berawal dari Bagus Nyoman Suparma (30) sedang menyelam di laut dengan kedalaman 6 meter dan melihat tubuh manusia yang melayang.

Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus Astawa di lokasi penemuan mayat mengatakan, saat ini polisi tengah mengumpulkan keterangan berkaitan dengan adanya anggota keluarga yang hilang, sebab belum ada yang mengetahui identitas korban.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban dan kenapa ada di laut, kita masih infokan ke beberapa Kades bilamana ada warganya yang kehilangan keluarga agar segera melaporkan. Korban meninggal diperkirakan kurang dari 6 jam dan kasus ini sedang dalam penyelidikan,” ungkap Astawa.

Hal senada diungkapkan Perbekel Desa Tejakula Gede Diarsa, dimana dari warganya belum ada yang melaporkan kehilangan keluarga, diduga sosok mayat laki-laki itu berasal dari luar desa Tejakula. 

"Warga kami tidak ada yang kehilangan keluarga, kemungkinan warga desa luar yang hanyut dilarikan air laut dan kebetulan warga kami yang menemukan," jelas Diarsa.

Langkah penanganan dilakukan Polsek Tejakula dengan melakukan evakuasi jenazah ke daratan dan selanjutnya melakukan pemeriksaan secara medis yang dilakukan Puskesmas Tejakula I. 

Adapun kondisi jenazah itu diketahui dengan ciri - ciri rambut sosoh, tinggi sekitar 165 cm, dengan posisi badan miring telungkup dengan kepala menghadap ke arah ke timur laut dan kaki menghadap barat. Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh tidak ditemukan tanda kekerasan, namun mulut keluar busa dari dubur keluar kotoran.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami