search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seekor Lumba-Lumba Terdampar, Ada Celana Dalam Nyangkut di Siripnya
Selasa, 25 Mei 2021, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seekor Lumba-Lumba Terdampar, Ada Celana Dalam Nyangkut di Siripnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seekor lumba-lumba di Brasil terdampar di sebuah pantai dan terdapat celana dalam wanita tersangkut yang membuat siripnya nyaris putus.

Menyadur The Sun, Selasa (25/5/2021) lumba-lumba itu terdampar di pantai Brasil, dan para pakar meyakini jika celana dalam wanita itu memengaruhi kemampuannya untuk berenang.

Sebuah tim dokter hewan melakukan otopsi terhadap lumba-lumba Guyana itu dan menemukan siripnya tersangkut tali celana dalam saat masih sangat muda.

Dokter hewan Giulia Gaglianone mengatakan kulit lumba-lumba betina yang tersangkut celana dalam itu menunjukkan tanda-tanda sembuh.

Di sekitar bekas luka robekan tersebut ditemukan tali celana dalam yang menurut dokter hewan nyaris mematahkan sirip lumba-lumba malang tersebut.

Bangkai lumba-lumba, berukuran sekitar 1,4m, ditemukan oleh tim pemantau lingkungan di sebuah pantai di Itapoa pada 16 Mei.

Makhluk dengan berat 32,2 kg itu juga menunjukkan tanda-tanda kelemahan kronis, bentuk badan yang kurus, dan radang paru-paru.


Di belakang telinga, insang, dan sekitar muka lumba-lumba itu juga ditemukan tumpukan parasit yang diduga membuatnya kehilangan nyawa.

Lumba-lumba Guyana ditemukan di perairan dangkal pesisir dan muara di sepanjang pantai Atlantik Amerika Selatan dan Tengah.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami