search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bunyikan Klakson, Wanita Ini Berhasil Membebaskan Diri dari Percobaan Pemerkosaan
Kamis, 27 Mei 2021, 16:15 WITA Follow
image

suara.com/Bunyikan Klakson, Wanita Ini Berhasil Membebaskan Diri dari Percobaan Pemerkosaan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Malaysia berhasil membebaskan diri dari 'terkaman' seorang pria yang hendak menodainya di sebuah tempat parkir.

Menyadur World Of Buzz, Kamis (27/5/2021) insiden tersebut terjadi pada Senin (24/5) pukul 09.30 waktu setempat.

Wanita yang diketahui berusia 21 tahun berhasil membuat pelaku yang akan melakukan pelecehan seksual terhadapnya di tempat parkir sebuah gedung komersial di Kota Damansara.

Peristiwa itu terjadi ketika wanita itu baru saja keluar dari mobilnya. Tersangka datang dan mendorongnya hingga jatuh telentang, setelah itu dia menyerangnya.

Menurut Kapolres Petaling Jaya, Asisten Komisaris Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid, tersangka menjepit, menganiaya, dan berusaha melepas pakaiannya.

"Korban yang ketakutan itu meronta dan berteriak minta tolong sehingga tersangka meninju wajah korban berkali-kali," ujarnya.

Mohamad Fakhrudin menambahkan, korban berhasil membebaskan diri dari serangan itu dan membunyikan klakson mobil sehingga tersangka panik dan kabur.

Wanita yang mengalami bengkak dan memar di wajahnya itu, kemudian melapor ke Polres Petaling Jaya pada hari kejadian.

"Pemeriksaan pendahuluan menemukan bahwa korban bertengkar dengan tersangka saat berjalan menuju mobilnya yang diparkir di sebuah gedung komersial di area parkir sekitar Kota Damansara," kata Mohamad Fakhrudin.

"Tersangka diyakini pria berusia 25 tahun asal Sabah, tingginya sekitar 165cm dengan lengan kanan penuh tato," sambungnya.

The Star melaporkan bahwa tersangka juga memiliki tubuh yang kurus dengan rambut hitam.

Pihak berwenang sedang melacak tersangka dan kasus tersebut sedang diselidiki sesuai dengan aturan yang berlaku.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami