search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sedang Kampanye, Seorang Sheriff Kedatangan Drone Bawa Mainan Seks
Sabtu, 5 Juni 2021, 17:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sedang Kampanye, Seorang Sheriff Kedatangan Drone Bawa Mainan Seks

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang sheriff New Mexico yang mencalonkan diri sebagai walikota Albuquerque dikejutkan oleh kedatangan sebuah drone yang membawa mainan seks saat kampanye.

Menyadur US News, Sabtu (5/6/2021) Sheriff Bernalillo County Manuel Gonzales mengatakan Demokrat tidak terluka dan "tidak akan diintimidasi."

The Albuquerque Journal melaporkan bahwa dari tayangan video acara yang diposting di Facebook itu menunjukkan awalnya Gonzales sedang berpidato di atas panggung.

Saat menjawab pertanyaan dari hadirin, tiba-tiba datang sebuah drone yang membawa mainan seks yang tampak tergantung di pesawat tanpa awak itu.

Gonzales mengatakan pada konferensi pers pada hari Rabu bahwa dia yakin Dreyer bersama beberapa temannya yang dia yakini sedang menerbangkan drone.

"Itu menjadi sangat mengganggu dari suara dan segala sesuatu yang saya tidak bisa benar-benar memahami maksudnya," kata Gonzales dikutip dari Gazzete.

Laporan kantor sheriff mengatakan pemilik pusat acara mengambil perangkat dan dan menahan pemilik drone yang diketahui bernama Kaelan Ashby Dreyer.

Pria 20 tahun itu harus rela kehilangan pesawatnya karena disita oleh pihak berwenang.

Laporan itu mengatakan Dreyer kemudian mengalihkan perhatiannya ke Gonzales, mengayunkan tinjunya dan memanggilnya "tiran."

Seorang deputi menulis bahwa Dreyer meninju tangan Gonzales dan kemudian dikeluarkan dari acara tersebut oleh para deputi.

Dreyer didakwa dengan pelanggaran ringan dan pelanggaran ringan melawan, menghindari atau menghalangi petugas berwenang.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami