search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beli 100 Butir Ekstasi, 2 Oknum Polisi Ditangkap
Rabu, 9 Juni 2021, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Beli 100 Butir Ekstasi, 2 Oknum Polisi Ditangkap

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua oknum polisi di Lampung ditangkap aparat Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung. Dua oknum ini ditangkap karena kedapatan memiliki 100 butir ekstasi

Dua oknum polisi yang ditangkap ialah Briptu Zevri Oktavea, anggota Bidang TI Polda Lampung dan Briptu Ivan Ezra Adha, anggota Polres Metro.  

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Zainul Fachri membenarkan adanya penangkapan dua oknum polisi terkait kepemilikan 100 butir ekstasi. 

"Iya benar (ada penangkapan dua oknum polisi). Lebih lanjut silakan konfirmasi ke Kabid Humas," kata Zainul, Rabu (9/6/2021). 

Zainul enggan membeberkan lebih lanjut mengenai kronologi penangkapan dua oknum polisi ini. Penangkapan awal terjadi pada Minggu (6/6/2021). 

Polisi menangkap Briptu Zevri Oktavea di Jalan Slamet, Kedamaian, Bandar Lampung. Dari penangkapan Briptu Zevri, polisi menyita 100 butir pil ekstasi yang ditaruh di dalam bungkus rokok. 

Hasil pengembangan, diketahui ada keterlibatan Briptu Ivan Ezra dalam kepemilikan 100 butir pil ekstasi ini. Keduanya diduga membeli 100 butir pil ekstasi ini seharga Rp20 juta. 

Polisi lalu menangkap Briptu Ivan Ezra. Dari Briptu Ivan petugas menyita barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver dan empat butir amunisi.(sumber: suara.com) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami