search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Ibu-Ibu Naik Motor Serba Pink
Selasa, 15 Juni 2021, 11:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Ibu-Ibu Naik Motor Serba Pink

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setiap orang tentu memiliki warna favorit mereka masing-masing. Bahkan, ada beberapa orang yang totalitas mengumpulkan barang atau outfit dengan warna favorit. Salah satu contoh adalah aksi ibu-ibu yang terekam kamera saat naik motor berikut ini.

Ibu tersebut rupanya merupakan pecinta warna pink. Video ibu-ibu yang tengah naik motor tersebut direkam oleh akun @meandcup dan menjadi viral di media sosial TikTok. Pada video, terlihat seorang ibu yang naik motor serba pink.

Tak hanya badan motor, jok motor dan roda pun memiliki warna pink. Selain itu, ibu ini juga mengenakan helm berwarna senada. Di sisi lain, outfit ibu ini juga ikut disorot. Agar kompak dengan motor yang dikenakannya, ibu ini memakai pakaian serba pink.

Bukan hanya atasan, rok, dan sepatu pink, masker yang dikenakan ibu ini juga memiliki warna senada. Tak lupa, ibu ini terlihat membawa tas warna pink.

"Gemes banget warna pink," tulis akun @meandcup pada deskripsi video tersebut.

Sejak dibagikan, gaya pakaian ibu ini saat naik motor ramai menjadi pembicaraan. Banyak yang ikut kagum dengan cara si ibu mengekspresikan warna favoritnya. Selain itu, ibu tersebut diketahui berdomisili di kota Yogyakarta. Tak sedikit pula warganet yang mengaku pernah berpapasan dengannya.

"Keren nih, knalpotnya enggak pink juga mak," tanya salah satu komentar.

"Ibu ini memang konsisten dengan warna favoritnya dari dulu banget. Setiap kali lewat depan rumahnya, pasti si ibu pakai baju warna pink."

"OOTD banget woy," tulis warganet mengomentari gaya pakaian ibu tersebut.

"Sampai ke kaos kaki sama masker pink semua."

"Yang penting ibunya bahagia, sehat selalu ibu," tambah komentar lainnya.

Video viral itu sendiri hingga kini sudah ditonton hingga 1,8 juta kali, serta mendapat lebih dari 260 ribu likes dari pengguna TikTok.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami