search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu, Seorang Suami Aniaya Istri Siri
Kamis, 17 Juni 2021, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cemburu, Seorang Suami Aniaya Istri Siri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang Suami di Lampung Tengah berinisial MS menganiaya istri sirinya. Penyebabnya, suami cemburu karena istri siri didekati pria lain.  Peristiwa penganiayaan terhadap istri siri di Lampung Tengah ini terjadi pada Jumat (11/6/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku sudah ditangkap aparat Polsek Seputih Surabaya. 

Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoni mengatakan, awal mula penganiayaan korban yang berinisial A.N warga Seputih Surabaya ini saat korban yang sedang dekat dengan laki-laki lain. Awalnya keduanya ini terlibat cekcok mulut, hingga berakhir penganiayaan.

"Dari keterangan korban, dia dianjaya dengan cara menjambak rambut, memukul pipi, dan menendang bagian tubuhnya. Setelah itu, korban melapor ke Mapolsek Seputih Surabaya untuk ditindaklanjuti," kata AKP Yoni dalam keterangannya, Kamis (17/6/2021).

Setelah itu, korban kemudian melakukan visum dan menyerahkan surat hasil yang dikeluarkan Puskesmas Seputih Surabaya. Setelah itu tim bergerak dan mendapati informasi, bahwa pelaku berada di Sumber Katon, Seputih Surabaya, Lampung Tengah pada Senin (14/6/2021) pagi.

"Kemudian tim bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan. Akibat perbuatannya ini, MS kami jerat dengan Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman kurungan minimal lima tahun pidana penjara," ujar Yoni.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami