search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paras Penjual Jamu Mirip Pemain Drama China
Jumat, 16 Juli 2021, 15:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Paras Penjual Jamu Mirip Pemain Drama China

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sosok penjual jamu cantik sempat menghebohkan jagat maya warga +62. Serupa tapi tak sama, kembali muncul penjual jamu bernampilan menarik hingga videonya viral.

Saking nyetrik penampilannya, penjual jamu kali ini bahkan disebut mirip pemain drama China. Videonya pun telah ditonton lebih dari jutaan kali oleh pengguna TikTok.

Sosoknya diabadikan lewat video yang diunggah oleh pengguna akun @shantie_sandra. Dia menuliskan caption,"Tukang jamu ayuuu," dalam salah satu unggahannya.

Dalam video itu, terlihat sosok penjual jamu dorong yang menjajakkan dagangannya di sebuah gang sempit. Penampilannya kasual dengan atasan kaus dan celana jeans.

Namun yang menarik perhatian, penjual jamu ini memiliki rambut panjang nan indah yang dibiarkan tergerai sepinggang. Dengan ramah, ia melayani pembeli.

Tangannya lincah meracik jamu dari botol yang ada di gerobak. Sesekali, ia pun digoda oleh Shantie dan melempar senyuman.

Namun saat ditanya oleh Shantie, penjual jamu itu enggan mengungkap namanya. Ia hanya menyebut tempat tinggalnya. Dia juga mengaku membuat jamu yang dijual sendiri. Tangannya tampak ada bekas noda kunyit bahan jamunya.

Gara-gara penampilannya itu, penjual jamu cantik ini menjadi langganan Shantie. Dalam video lain, ia memamerkan gaya yang berbeda.

Penjual jamu itu mengikat sedikit rambutnya di belakang. Warganet pun sontak membanjiri kolom komentar.

Kebanyakan justru dibuat salah fokus dengan paras dan penampilan penjual jamu berambut panjang yang disebut mirip pemain drama China. Komentar lucu-lucu pun dituliskan.

"Mirip pemeran White Snake Legend tapi kali ini versi Indo," kata zella.

"Mirip Wang Yibo lagi kain drama," tulis rhyu.june.

"Abang jamunya glowing. Wajahnya kayak Tyas Mirasih," timpal Sus Tok Wes.

Tak sedikit pula warganet wanita yang mengaku insecure dengan paras penjual jamu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami