search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pakai Baju Seksi, Wanita Ini Dapat Surat Kaleng dari Tetangga
Kamis, 22 Juli 2021, 18:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pakai Baju Seksi, Wanita Ini Dapat Surat Kaleng dari Tetangga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Essex, Inggris geram karena mendapat surat kaleng dari tetangga yang mengatur tentang caranya berpakaian di dalam rumah.

Menyadur Metro Kamis (22/07), wanita bernama Taylor ini menemukan surat di mobilnya yang berisi teguran karena ia berjalan telanjang di dalam rumah tanpa menutup tirai.

Surat yang sepertinya dikirim oleh tetangga itu mengatakan anak-anak mereka tak mau melihat bokong telanjang Taylor lagi.

Taylor geram karena ia tidak pernah telanjang di dalam rumah tapi ia mengakui bahwa dirinya mengunci pintu pukul 22.30 malam hanya dengan baju kaus dan celana dalam di malam sebelumnya.

Taylor membagikan surat kaleng itu di media sosial sambil menulis dirinya tak suka diatur bahkan ketika ia beraktivitas di dalam rumahnya sendiri.

"Ini rumah saya, ini aturan saya," katanya. 'Ini benar-benar tidak akan menghentikan saya berjalan-jalan di rumah saya sendiri dengan pakaian dalam dan t-shirt."

Dia menambahkan: 'Ini adalah hal paling aneh yang pernah terjadi pada saya, saya tidak bisa memahaminya.

Selanjutnya, Taylor menulis bahwa melihat ke dalam rumah orang lain tidak jauh lebih baik dari berjalan dengan baju seksi di dalam rumah sendiri.

"Fakta bahwa mereka meninggalkan catatan di mobil daripada menghadapi saya secara langsung menunjukkan mereka tidak terlalu percaya diri dengan argumen mereka."

Postingan Taylor mendapat dukungan dari warganet. Beberapa ada yang membandingkan 'pemandangan' itu dengan situasi di pantai.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami