search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pegawai SPBU di Tabanan Gantung Diri di Tempat Kerja
Senin, 9 Agustus 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pegawai SPBU di Tabanan gantung diri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Peristiwa tragis terjadi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU di Tabanan, tepatnya di Kecamatan Marga. Salah seorang pegawainya ditemukan tewas ketika baru sampai di tempat kerja. Diduga korban nekat bunuh diri karena tidak tahan menghadapi persoalan keluarga.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Sabtu (7/8) sekitar Pukul 19.15 WITA berdasarkan penjelasan dari saksi atas nama I Putu Oka Putra bahwa, korban atas I Kadek Ardita asal Desa Marga tiba di SPBU Marga dan langsung menuju garasi dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N MAX DK 6402 GAT. 

Kemudian saksi lainnya yang juga rekan kerja korban, I Gusti Ngurah Ketut Yudiantara ketika akan sembahyang di bagian belakang kantor SPBU sudah melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di Garasi SPBU

Kejadian ini sempat membuat gempar karyawan SPBU, hingga mereka menurunkan korban bersama-sama dengan cara melonggarkan jeratan di leher. 

Selanjutnya oleh korban di bawa ke Klinik Apitjaring di Desa Batannyuh karena pada saat itu korban masih ada denyut nadinya. Setibanya di Klinik Apitjaring dilakukan tindakan dengan memberikan bantuan oksigen dan selanjutnya selanjutnya dirujuk ke Badan Rumah Sakit Umum Tabanan untuk mendapatkan pertolongan. 

Namun, setelah tiba di tumah sakit, dilakukan pemeriksaan terhadap Korban dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia.“Informasi sementara karena korban ada persoalan keluarga,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I  Nyoman Subagia, Minggu (9/8).

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami