search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Sesenggukan Dengar Ucapan Semangat dari Cewek
Senin, 9 Agustus 2021, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Sesenggukan Dengar Ucapan Semangat dari Cewek

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pemuda menangis sesenggukan saat mendengar pesan suara dari seorang wanita.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir, Minggu (8/8/2021) tampak seorang pria sedang duduk sambil menangis tersedu-sedu. Di wajahnya tampak air mata berlinangan, hingga pria tersebut sesekali menyekanya dengan baju.

Dalam video tersebut terdengar suara salah seorang pria yang diduga teman dari pria bernama Doni itu. Ia menyebut Doni menangis karena mendengar ucapan semangat dari seorang wanita yang dikirim via pesan suara di WA.

"Doni nangis dengerin VN (voice note) kak Neneng. Lu kenapa Don nangis?" ujar salah seorang pria dalam video tersebut dikutip suara.com, Senin (9/8/2021). Dalam pesan suara yang dikirim, wanita yang disebut bernama Neneng itu memberi semangat pada Doni yang bekerja mengurus sapi di tempat Bang Haji.

"Hai Doni apa kabar? Doni sehat-sehat ya, kerja di Bang Haji yang bener ngurusin sapinya biar pada gemuk-gemuk, kasih makannya yang teratur," ujar wanita tersebut dalam pesan suara yang dikirim.

Wanita tersebut bahkan berjanji akan mentraktir Doni suatu saat nanti. Mendengar ucapan semangat darinya, tangisan Doni pun semakin menjadi-jadi.  

"Kapan-kapan Doni Neneng traktir jajan deh, oke? Dada Doni," pungkasnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti tangisan Doni yang dinilai sangat tulus.

"Meskipun lucu tapi tangisannya tulus banget yaaa," ujar salah seorang warganet.

"Kita nggak tahu apa yang udha dia rasakan selama ini... Tetap semangat yaa," sahut warganet lain.

"Sampai gemetar gitu ya tangannya, laki-laki tulus ini," ujar warganet lain.

"Mungkin dia nggak pernah dapat perhatian dari keluarga, makanya pas ada orang yang perhatian, dia terharu. Semangat ngab!" komentar warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami