search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Pejuang Virtual Iri
Kamis, 19 Agustus 2021, 16:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Pejuang Virtual Iri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bagaimana seseorang bertemu dengan kekasih hati merupakan salah satu rahasia Tuhan. Banyak orang percaya hubungan virtual dan jarak jauh tidak dapat bertahan lama karena jarang bertemu.

Tetapi, seorang warganet dengan akun TikTok @rhmafit_ membuktikan bahwa tidak selamanya hubungan virtual berakhir kandas. Dalam video yang diunggahnya, baik pihak lelaki maupun perempuan berjanji untuk bertemu di satu tempat.

Video tersebut merekam detik-detik pertemuan kedua sejoli itu. Tampak seorang lelaki berjalan menghampiri perempuan yang sedang menunggu. Saat melihat kekasihnya datang menghampiri, perempuan tersebut tampak senang dan menyambutnya dengan pelukan.

Menurut keterangan pemilik akun, keduanya pun tinggal di kota yang berbeda, yaitu Cibinong dan Banjarmasin. Meski jauh dan sulit untuk bertemu, tetapi keduanya tetap mempertahankan hubungan selama dua tahun. Dalam rentang waktu tersebut, pasangan itu pun telah bertemu sebanyak dua kali.

"Kata siapa yang virtual nggak bakal berhasil? Lihat kita yang beda pulau. Pacaran udah dua tahun dan baru ketemu dua kali," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 231.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Melihat ini, saya berubah pikiran untuk tidak nyerah meski udah nggak dikabarin sama sekali 6 hari ini. Tapi langsung tertampar kenyataan kita beda keyakinan," tulis akun @siti_k01.

"Gue 6 bulan virtual. Nggak sempet ketemu, udah bubar duluan," komentar @akhonglie2.

"Iri sumpah kayak gini gue iri bangeet tapi mantan dari dulu selalu nggak ada semangat buat ketemu. Bilangnya nggak mungkin kayaknya," ungkap @lailaibukany.

"Virtual gue kandas 8 tahun. Setiap tahun selalu disamperin. Jakarta-Jateng. Kalau kalian dapet yang tepat pasti lancar kok," tambah @villainous.bean.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami