search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Foto Prewed "Barbar" Jaka Tarub dan Nawang Wulan
Senin, 6 September 2021, 09:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Foto Prewed

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral proses foto prewedding dengan konsep Jaka Tarub dan Nawang Wulan. Proses foto dengan konsep anti mainstream itu diunggah oleh akun TikTok Caplin_shoot dan menjadi viral.

"Prewed bar-bar konsep Jaka Tarub & Nawang Wulan," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan. Jaka Tarub merupakan kisah cerita rakyat Jawa. Ia bertemu dengan seorang bidadari bernama Nawang Wulan di sebuah air terjun.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat calon pengantin berfoto di sebuah air terjun. Berlatarbelakang pemandangan alam, kedua calon pengantin itu bersiap-siap untuk berganti pakaian.

Mereka langsung berganti di lokasi foto karena tidak ada tempat ganti. Beberapa kru membantu mereka untuk berganti baju dengan menutupi tubuh mereka. Sang calon pengantin wanita bahkan harus diganti agar tidak basah terkena air. "Digendong dong Nawang wulan biar nggak jatuh," tulis sang pemilik akun.

Mereka kemudian berfoto di dalam air yang dikelilingi bebatuan. Bak Jaka Tarub dan Nawang Wulan, mereka terlihat romantis duduk di bebatuan.

Di belakang mereka, tampak air terjun yang mengalir deras. Hasil foto dari prewedding ini begitu memukau mata warganet. Banyak dari mereka yang memuji hasil foto prewedding tersebut. Beberapa dari mereka bahkan merasa terinspirasi untuk memikirkan ide foto prewedding mereka.

"Besok prewedku konsepnya putri duyung sama pangeran katak," ujar warganet.

"Udah nemu konsepnya tinggal nyari jodohnya," tutur warganet.

"Beso-besok mau bikin konsep jadi barongsai dan barongan," kata warganet.

"Nanti konsep prewed ku Bawang Merah Bawang Putih," tulis yang lain.

"Cowok gue pingin pake konsep Shrek sama Fiona," timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami