search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Hotman Paris dan Nikita Mirzani di Balik Bisnis Holywings
Selasa, 7 September 2021, 10:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ada Hotman Paris dan Nikita Mirzani di Balik Bisnis Holywings

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ramai pemberitaan mengenai kafe Holywings Kemang yang disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lantaran melanggar protokol kesehatan. Menindaklanjuti hal itu, Satpol PP kemudian melakukan penyegelan selama 3x24 jam.

Lepas dari itu, restoran Holywings merupakan salah satu ladang bisnis artis Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris.

Mengenal Apa itu Holywings

Usaha Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada tahun 2014 lalu. Holywings sendiri merupakan sebuah bisnis yang bergerak di bidang food and beverage (F&B) yang tersebar di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, hingga Semarang. Mereka menawarkan pengalaman yang unik melalui beer house, lounge, dan klub malam yang dikemas secara profesional.

Di Jakarta sendiri, Holywings Bar terdapat di berbagai lokasi strategis seperti Epicentrum Setiabudi, Kelapa Gading, Gunawarman, PIK, Pondok Indah, Kemang, serta Senayan.

Di Holywings Bar tersebut ditawarkan minuman seperti Vodka, Rum, Tequila, Gin, Whisky and Brandy. Sedangkan gerai Holywings Clun tersebar di beberapa lokasi, dua di antaranya di Jakarta yaitu di Mega Kuningan dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Selain itu, dua gerai lainnya ada di Bandung dan Makassar. Sedangkan Holywings Restaurant berada di Kemang dan PIK.

Pada Juli lalu, Kafe Holywings ini berpartisipasi dalam upaya melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap warga Jakarta. "Vaksinasi tersebut digelar dengan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya," ujar Founder of Holywings Indonesia Ivan Tanjaya pada 5 Juli 2021.

Bergabungnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Hotman Paris dan Nikita Mirzani menjadi salah satu pemegang saham Holywings mulai Mei 2021. Selain sibuk wara-wiri di layar televisi, Nikita Mirzani juga diketahui telah melebarkan sayapnya sebagai seorang pengusaha. 

Sejumlah bisnis yang sukses dijalankan, mulai dari kosmetik hingga salon dengan fasilitas mewah dan lengkap. Penandatanganan bergabungnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani pada bisnis Holywings akan berlangsung pada hari Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Selain sebagai pemegang saham, diketahui bahwa Hotman Paris juga ditunjuk untuk menjadi pengacara Holywings.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami