search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Semangka Didandani dengan Foundation Rp1 Juta
Selasa, 28 September 2021, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Semangka Didandani dengan Foundation Rp1 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Berdandan merupakan salah satu cara untuk membuat penampilan jadi lebih menarik. Berdandan juga bisa menambah rasa percaya diri. Seorang wanita rupanya hendak mengubah tampilan semangka jadi lebih cantik. Ia mendandani sebuah semangka hingga memiliki tampilan yang luar biasa.

Proses mendandani semangka itu ia bagikan melalui akun TikTok @ry0128. Pertama, semangka itu dipakaikan bandana untuk pembatas bagian yang akan diberi make up.

Sebelum didandani, semangka tersebut diberi serum Estee Lauder terlebih dulu. Selanjutnya, semangka ini juga diberi sunscreen merek Shiseido.

Untuk menutupi warna hijau dari kulit semangka, dibutuhkan foundation yang full coverage. Wanita ini memilih foundation merek Giorgio Armani dengan harga sekitar Rp1 juta.

Foundation itu diratakan hingga warna kulit semangka tak terlihat lagi. Ia juga menggunakan bedak padat merek Channel yang harganya pun tak kalah mahal.

Selanjutnya semangka tersebut diberi gambar alis serta mata. Ia juga memberi softlens, riasan eyeshadow dan bulu mata palsu untuk membuat mata yang lebih hidup dan menawan.

Tak hanya mata, ia juga menggambar hidung dan bibir yang diberi lipstik. Wanita ini memberikan perona pipi dan juga topi lebar. Semangka tersebut akhirnya memiliki riasan sempurna dan menawan seperti boneka.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Mending dandanin saya aja deh, Mbak," komentar seorang warganet.

Warganet lain iktu berkomentar. "Aku langsung kalah sama semangka," ujar warganet ini.

"Kaget banget lihat foundation-nya bisa nutup warna semangka. Langsung kepengen beli, tapi sas tahu harganya auto undur diri," tulis warganet ini di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (28/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 21 juta kali di TikTok.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami