search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bandara Ngurah Rai Jelang Dibukanya Penerbangan Internasional
Senin, 4 Oktober 2021, 22:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bandara Ngurah Rai Jelang Dibukanya Penerbangan Internasional.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan, pemerintah akan membuka penerbangan internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 14 Oktober 2021.

Menanggapi hal itu, Stakeholder Relation Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudhistira mengatakan, pihaknya masih menunggu regulasi dari bayak pihak mulai dari Kementerian perhubungan, Kementrian Kesehatan dan Satgas Covid-19.

Paling tidak dalam hal ini Kemenhub menyatakan bahwa, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dibuka untuk penerbangan internasional.

"Jika dilihat saat ini kondisi Bandara I Gusti Ngurah Rai siap untuk melakukan penerbangan Internasional ketika memang nantinya akan di buka," jelasnya, Senin (4/10) di Badung.

Terkait rincian waktunya, pihaknya tetap menyesuaikan regulasi yang dikeluarkan Pemerintah. Untuk fasilitas, kata dia, tergolong telah siap dilakukan dengan protokol kesehatan yang telah disesuaikan dan ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

"Memang regulasi protokol memang belum ada akan tetapi kami telah menyesuaikan dengan regulasi-regulasi yang ada," ujarnya.

"Untuk kebijakan khusus nantinya akan disiapkan terkait persoalan tenant," katanya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami