search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pasangan Pemotretan Prewedding Pakai Kostum Dinosaurus
Rabu, 20 Oktober 2021, 15:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pasangan Pemotretan Prewedding Pakai Kostum Dinosaurus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setiap pasangan memiliki konsep prewedding idaman mereka masing-masing. Momen prewedding sendiri identik dengan busana yang formal dan rapi.

Namun, lain halnya dengan pasangan asal Filipina satu ini. Pasangan tersebut viral karena memilih konsep prewedding unik. Pasangan bernama Kyra dan Patrick tersebut viral setelah foto-foto prewedding keduanya diunggah ke media sosial.

Bukan hanya tampil santai, pasangan ini memilih untuk terlihat unik. Kyra dan Patrick memutuskan memakai kostum dinosaurus dalam prewedding mereka.

"Foto prewedding tidak harus selalu formal dan tertata rapi setiap waktu," ungkap pasangan asal Filipina ini.

"Kau bisa bersenang-senang karena foto paling berkesan adalah foto yang menunjukkan siapa dirimu sebenarnya."

Foto-foto Kyra dan Patrick diunggah oleh laman Facebook Thal Ruin Photography on Bride and Breakfast. Pada unggahan mereka, terlihat jika pasangan ini memakai kostum dinosaurus yang serasi dan menutupi seluruh tubuh.

Untuk membedakan, kostum calon pengantin wanita dilengkapi hiasan kalung. Sementara, kostum Patrick memiliki dasi kupu-kupu.

Momen pemotretan prewedding itu sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak Mei 2021 silam, tapi baru diunggah belakangan ini. Ide tersebut muncul karena pasangan ini ingin menunjukkan sisi kocak mereka. Saat pemotretan keduanya pun melakukan aktivitas favorit seperti membeli makanan, melukis, hingga bemain berdua.

Deretan foto prewedding milik Kyra dan Patrick tersebut kini sudah viral dan dibagikan lebih dari 15 ribu kali di Facebook. Selain itu, warganet ramai meninggalkan komentar melihat konsep prewedding unik dan anti mainstream milik pasangan tersebut.

"Satu solusi kreatif untuk mereka yang canggung berpose di depan kamera. Aku berharap melakukan ini dulu," tulis salah satu warganet.

"Jika pasanganku tidak mau melakukan ini, aku tidak menginginkannya."

"Ini terlihat menyenangkan. Selamat untuk pasangan ini."

"Ini adalah foto prewedding terbaik dan terkeren yang pernah ada! Aku menyukainya," tulis komentar lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami