search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Buleleng Tewas Tergeletak di Depan Warungnya
Jumat, 12 November 2021, 10:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Buleleng Tewas Tergeletak di Depan Warungnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Warga di Dusun Ambengan Desa Banjar Kecamatan Banjar, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 22.45 WITA dikejutkan dengan ditemukannya Dewa Gede Dalem (48) warga Dusun Sekar Desa Banjar telah tidak bernyawa di depan warung miliknya.

Ia ditemukan meninggal tergeletak dengan posisi tertelungkup pertama kali oleh Kadek Arya Dana Satya yang sedang berada di halaman depan rumahnya. Kemudian, ia melihat ke arah warung milik korban yang ada di seberang jalan. Saat itu, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan warungnya dengan posisi tertelungkup.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan membenarkan adanya warga Desa Banjar yang ditemukan tidak bernyawa dan berdasarkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit, karena korban memiliki riwayat sakit jantung. Setelah dilakukan pemeriksaan medis selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah keluarga,” ungkap Kapolsek Agus Dwi Wirawan.

Meninggalnya korban yang diduga akibat serangan jantung juga dikuatkan dengan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dr. Ari Jayanti dari Puskesmas Banjar, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Demikian juga dari keterangan keluarga menyebutkan korban memiliki sakit jantung. Dalam penanganan musibah orang meninggal dunia itu, pihak keluarga  telah membuat surat peryataan dan menolak untuk dilakukan otopsi serta menerima kejadian tersebut sebagai musibah, sehingga jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses penguburan.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami