search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Driver Ojol Bawa Orderan Pohon Super Tinggi Naik Motor
Minggu, 21 November 2021, 10:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Driver Ojol Bawa Orderan Pohon Super Tinggi Naik Motor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penampakan driver ojol atau ojol yang membawa pohon dengan motornya menjadi viral. Bagaimana tidak, driver ojol itu sampai memeluk pohon yang begitu tinggi sambil berkendara.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Twitter @GarasiKomedi. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 40 ribu kali.

"Kalau order ngotak dikitlah," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, aksi driver ojol itu direkam oleh pengguna jalan lainnya yang berkendara di belakangnya. Terlihat, driver ojol membawa beberapa barang dengan motor matic miliknya. Ia tampak mengikat karung di belakang jok motornya. Sementara bagian depan, driver ojol itu memegang tangkai pohon setinggi 5 meter.

Tangkai pohon itu diletakkan di tengah motor yang kemudian dijepit dengan kedua tangannya. Pemandangan itu begitu mencolok pengendara lainnya. Pasalnya, driver itu melewati bawah jembatan layang, di mana tangkai pohon yang dibawanya hampir setinggi jembatan di atasnya.

Bahkan, tangkai pohon yang dibawanya hampir menyangkut jembatan untuk menyeberang pejalan kaki. Hal itu sampai membuat driver ojol mengendarai motor dengan perlahan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Adapun barang-barang yang dibawa driver ojol itu merupakan orderan dari pelanggannya. Ia diduga tidak menolak orderan itu karena membutuhkan uang atau demi mempertahankan performanya.

Warganet yang menyaksikan nasib driver ojol itu juga langsung emosi. Mereka menuliskan beragam komentar kecaman dan negatif terhadap pelanggan yang memesan orderan tersebut.

"Driver punya hak untuk nolak bukan sih?" tanya warganet.

"Punya tapi bisa pengaruh ke performa, resikonya kalau performa turun bisa susah dapet order," balas warganet.

"Konsumen dan penjual. Soalnya Gojek gak bisa cancel dan kalau cancel benefit akun mereka bakal turun. Cancel 1 order aja bisa ngaruh banget ke akun," komentar warganet.

"Suamiku pernah bawa lemari. Emang gak ada otaknya mereka sebel banget ingin marah, emosi tapi cuma ngelus dada bilang sabar," beber warganet.

"Gue pernah dulu dapet orderan bunga sedap malam sama melati. Pulang-pulang gue dikira habis diculik Nyi Roro kidul, soalnya baunya wangi banget njirr," tambah yang lain.

"Drivernya juga kenapa gak cancel aja? Jadi kebaiasaan customer semena-mena ke driver, karena dalam hatinya, 'Ah biasanya ada yang mau angkut ini," tulis warganet.

"Harusnya Gojek buat rules barang yang besar, berat, dan tinggi harus mnggunakan Gocar. Terus buat motor dibuat rules juga batas maksimum yang bisa diangkut. Bukan masalah kalau motor gak boleh nanti berkurang keuntungan yang pakai motor. Nyawa lebih mahal dari uang," saran warganet.(sumber: suara.com).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami