search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kursi Bioskop Penuh Sampah, Penonton Menaikkan Kaki
Senin, 22 November 2021, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kursi Bioskop Penuh Sampah, Penonton Menaikkan Kaki

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah unggahan yang memperlihatkan penampakan kursi bioskop yang kotor telah viral di media sosial. Sampah bekas makanan dan minuman tampak mengumpul di bawah kursi.

Unggahan tersebut diunggah oleh akun Instagram @udercover.id, Minggu (21/11/2021), yang mengunggah ulang dari cuitan @osloibrahim di Twitter.

"percuma bicaramu setengah inggris setangah jaksel, percuma tasmu mahal yang aku gatau berapa harganya, kalo kelakuanmu di bioskop seperti ini." tulis @osloibrahim di cuitannya.

Kelakuan penonton film di bioskop

Unggahan yang telah viral di Twitter dan Instagram itu memperlihatkan penampakan kursi bioskop berwarna merah yang telah ditinggal oleh penontonnya usai menonton film.

Kursi tersebut tidak dalam keadaan bersih setelah film selesai. Namun, kursi itu tampak sangat kotor lantaran penuh sampah di bawahnya.

Sampah-sampah itu merupakan sampah bekas makanan dan minuman yang ditinggalkan oleh penonton usai menonton film.

Dalam unggahan tersebut terlihat ada dua botol kemasan air mineral yang masih tersimpan di samping kursi.

Tak hanya itu, kemasan popcorn juga masih tersimpan di sana. Begitu pula dengan beberapa kemasan makanan yang berserakan di bawah kursi.

Penonton meninggalkan sampah-sampah bekas makanan dan minuman itu dan tidak membawanya keluar untuk dibuang di tempat sampah.

Tidak hanya itu, akun Instagram @undercover.id juga mengunggah kembali foto dari seorang warganet yang melihat kelakuan tidak etis dari penonton bioskop lain.

Foto itu diambil dari balasan unggahan @osloibrahim. Warganet itu membeberkan kelakuan dari para penonton yang dianggap tidak etis ketika sedang berada di dalam bioskop.

Foto itu menunjukkan seorang penonton yang menaikkan kedua kakinya di sandaran kursi yang ada di depannya.

Momen itu dipotret oleh seorang warganet yang melihatnya secara langsung. Saat itu ia sedang menunggu credits dari film Eternals.

"SAME ENERGY! kemarin malem waktu nunggu credits eternals, dia begini dong…. pas lewat sampingnya bener bener ngmg full engressss," tulisnya.

Selain itu, ada warganet lainnya yang mengunggah tangkapan layar instagram story dari seorang wanita yang diduga merupakan selebgram.

Unggahan itu menunjukkan bahwa selebgram yang bersangkutan tengah menaikkan kedua kakinya memakai sepatu dengan santai ke atas sandaran kursi.

Foto menaikkan kedua kaki itu tampaknya diambil oleh selebgram saat ia tengah menanti credits sebuah film.

Komentar warganet

Warganet yang melihat tiga unggahan itu lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang merasa geram dengan kelakuan para penonton yang tidak etis tersebut.

"Yang suka naikin kaki ke atas kursi yg di depan nya fix gapunya adab," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"apa lagi yang dorong2 kursi pake kaki dari belakang, itu kalau boleh tau manusia jenis apa ya?" tulis warganet.

"Gada etika sumpah paleng gasuka kaki tu ditaro atas. Apalagi misal di depan ada kepala orang." sahut warganet lain.

"Lah gila ga ada tata kramanya itu orang," tulis warganet lain.

"Setuju. Banyak banget ternyata orang yang pendidikannya tinggi, kendaraannya bagus, rumahnya mewah tapi perilakunya terhadap buang sampah masih sembarangan." tulis warganet.

"Positif aja mungkin slide 1 itu sajen," tulis warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami