search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Syur 19 Detik Beredar, Direkam Lalu Disebar
Senin, 22 November 2021, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Syur 19 Detik Beredar, Direkam Lalu Disebar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video syur dengan durasi 19 detik beru-baru ini ramai tersebar di media sosial. Video syur Garut 19 detik itu bahkan viral di media sosial setelah disebar oleh akun Instagram R (19).

Dalam video syur 19 detik itu, sepasang kekasih terekam kamera sedang beradegan layaknya suami istri. Baru-baru ini diketahui pemeran perempuan dalam video syur Garut viral itu berinisial R sedangkan pemeran pria yakni AS (21).

Selidik punya selidik, video syur itu direkam diam-diam oleh kekasih dan disebarkan melalui Instagram korban.

Aksi sebar video syur 19 detik itu akhirnya terbongkar dan ternyata bukan hanya satu video yang disebar. Video tersebut menjadi sorotan setelah publik setelah 4 video viral di medsos.

Dari keempat video yang disebar di Instagram korban masing-masing bedurasi 20 detik, 11 detik, dan dua video berdurasi mirip vide syur Gisel 19 detik. Dengan latar belakang video di dalam sebuah kamar.

Dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan pihaknya menangkap RM. Saat ini, RM pun sedang dalam pemeriksaan penyidik Polres Garut.

“Sedang dalam pemeriksaan,” katanya.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengungkapkan dari hasil penyelidikan sementara oleh tim cyber, video syur tesebut kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung.

“Videonya itu kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung, orangnya juga ada di Bandung, masih kita selidiki,” katanya.

Lebih lanjut, Dede menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan pengusutan terkait video viral tersebut. “Masih kita kejar,” ujarnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami