search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS
Selasa, 23 November 2021, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi cewek yang memotong poni rambutnya sendiri menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, caranya memotong rambut seperti sedang memotong kertas HVS.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @abcdefghinialek. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 280 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

"Bingung banget," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, cewek ini memamerkan momen saat memotong poni rambutnya. Namun, caranya memotong poni rambut itu disebut seperti sedang memotong kertas HVS.

"Ini temen siapa sih, potong poni kayak potong kertas HVS?" lanjut akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Terlihat, cewek ini telah mengucir rambutnya yang bagian belakang. Sedangkan bagian poninya dibiarkan tergerai karena akan dipotong.

Sang cewek kemudian menarik ujung poninya ke bawah dengan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya memegang gunting untuk memotong poninya.

Ia lantas mulai memotong poni rambut dari ujung kanan. Cara cewek tersebut menggunting rambutnya sendiri terlihat lambat dan tidak lancar.

Terlebih, gunting yang digunakan untuk memotong rambut tidak tajam. Hal ini dibuktikan saat cewek ini tampak kesulitan menggunting rambutnya dengan sekali potongan.

Ia sampai harus berkali-kali memotong salah satu bagian poninya. Setelah berkutat, cewek ini akhirnya berhasil memotong seluruh poninya dari ujung kanan ke kiri.

Sayang, hasil potongan poni rambutnya itu justru membuat menangis. Bagaimana tidak, bentuk poni rambutnya benar-benar tidak rata dan berantakan.

Cewek itu sendiri berusaha menutupi kekecewaannya dengan menampilkan ekspresi syok. Ia juga memberikan senyuman tipis dan sesekali memegang rambutnya.

Cara cewek tersebut memotong poni rambut langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka ikut nyesek dan memberikan saran setelah melihat bentuk poninya.

"Mbak, beli wig buruan," sahut warganet.

"Mbak, penyesalan ada di akhir soalnya rambut kagak bisa dilem," tulis warganet.

"Kalau potong poni jangan ditarik dan jangan nunduk," pesan warganet.

"Mencoba untuk tidak panik ya mbak," tambah yang lain.

"Gue pernah kek gitu langsung nangis kejer. Mana besoknya mau ke puncak dan poni gue somplak. Dikuncir ke belakang gak bisa," curhat warganet.

"Motongnya aja ngasal jelas gagal," timpal lainnya.

"Mbak, mohon maaf tapi saya ngakak. Gak papa, nanti juga tumbuh lagi," dukung warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami