search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1 Kandidat Calon Dirut Tirta Tohlangkir Tak Lolos Administrasi
Rabu, 24 November 2021, 21:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/1 Kandidat Calon Dirut Tirta Tohlangkir Tak Lolos Administrasi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Panitia seleksi telah melaksanakan seleksi administrasi terhadap 5 orang kandidat yang mengajukan diri sebagai calon Direktur Perumda Tirta Tohlangkir periode tahun 2021 - 2026 pada Rabu, (24/11/2021). 

Hasilnya, satu kandidat tumbang lantaran panitia menyatakan tidak memenuhi salah satu ketentuan administrasi yang telah ditetapkan. Sedangkan administrasi dari empat pelamar lainnya dinyatakan lengkap dan lolos ketahapan berikutnya.

"Seleksi berlangsung di ruang rapat Setda Kabupaten Karangasem, ada satu yang gugur karena usianya sudah lewat dari batas yang ditentukan, " jelas Sekda Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta yang juga selaku pansel pemilihan calon Direktur Perumda Tirta Tohlangkir saat dihubungi. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, empat nama pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi tersebut diantaranya adalah, I Ketut Suta, SE., I Komang Haryadi Parwatha, SH., I Gede Sada Arkadipa, SE dan I Nyoman Celos, SE. 

Untuk tahapan selanjutnya, pada Kamis, 25 November dan Jumat, 26 November 2021, keempat kandidat tersebut akan mengikuti pelaksanaan ujian psikotes serta ujian kelayakan dan kepatutan yang akan berlangsung di wantilan kantor Bupati Karangasem.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami