search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak Beri Kejutan Ayah Setelah 10 Tahun Tidak Pulang
Kamis, 2 Desember 2021, 23:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Anak Beri Kejutan Ayah Setelah 10 Tahun Tidak Pulang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang anak memberi kejutan untuk ayahnya telah viral di media sosial. Pasalnya, anak itu memberi kejutan dengan pulang ke kampung setelah 10 tahun merantau.

Momen yang diunggah oleh akun TikTok @ular_itang, Jumat (26/11/2021), tampak seorang pria berbaju merah tengah mendatangi sebuah toko.

"TNI pulang kampung. Pergi karena tugas, pulang karena rindu," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya.

Beri kejutan ayah

Dalam video, tampak seorang pria berbaju merah sedang memasuki sebuah toko. Pria itu merupakan anak yang sudah tidak pulang kampung selama 10 tahun.

"Kakak saya kasih kejutan buat Bapak (Ibu sudah tiada), setelah 10 tahun di tanah orang dan baru pulang ke kampung halaman," tulisnya di dalam video.

Pria tersebut memberi kejutan dengan datang ke toko ayahnya. Ia berpura-pura menjadi pembeli toko tersebut. Saat masuk ke toko, ia berpura-pura untuk memilih es krim di freezer es krim yang terletak di depan toko.'

"Beli," ucapnya saat mulai memasuki toko.

Kemudian ia mulai membuka freezer es krim tersebut bersamaan dengan ayahnya yang keluar dari toko. Saat anak tersebut berpura-pura memilih es krim, ayahnya terus memandangi lantaran kenal dengan suaranya.

"Pura-pura beli es krim,, Tapi bapak kayak kenal suaranya," lanjut pemilik akun di videonya.

Setelah lama memilih, pria tersebut tampaknya tidak kuat menahan rindu sehingga terus memeluk sang ayah sambil menangis.

"Saking gak nahan langsung meluk dan menangis," lanjutnya seraya merekam momen pelukan ayah dan anak itu.

Ayah dan anak itu lalu berpelukan sangat erat dan lama untuk melepas rindu lantaran anak tersebut baru pulang kampung setelah 10 tahun merantau di tanah orang.

Komentar warganet

Melihat video terebut, warganet lantas terharu dan membanjiri kolom komentar.

"ga tau kenapa sampe sekarang kalau urusan tentang ayah sedih rasanya, apalagi dipeluk seperti itu, ingin rasanya menjerit, sesak nafas ini," tulis warganet.

"kenapa aku paling gabisa nahan semuanya supaya engga netes air mata. tapi masih aja netes," ujar seorang warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami