search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket
Minggu, 5 Desember 2021, 10:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi cowok yang datang ke sebuah minimarket telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, ia menyatakan akan memborong seluruh barang yang dijual di dalam minimarket.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok cowok tersebut, @williesalim. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 30 juta kali dan mendapatkan 3 juta tanda suka.

"Borong semua barang," tulis akun sang cowok sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, cowok itu datang bersama dengan rekan ceweknya. Ia langsung mendatangi kasir dan mengutarakan niat ingin memborong seluruh dagangan di minimarket itu.

"Aku mau borong semuanya kak. Satu minimarket," kata cowok itu dalam video.

Sang cowok bahkan sudah membawa truk besar untuk memasukkan barang-barang belanjaannya. Ia mulai mengambil seluruh makanan dan minuman yang dijual di minimarket itu.

Tak sampai di situ, cowok ini sampai dikawal seorang pria berseragam polisi saat belanja. Oknum polisi itu ikut membantunya membawa barang-barang tersebut.

"Mari kita borong, aku sudah bawa truk gede banget buat masukin semua barang-barangnya. Kita sudah kosongin (minimarket) sampai gak tersisa satu pun, dari minuman sampai makanan semuanya."

Cowok ini sendiri baru berbelanja 2 jam dan sudah kelelahan. Ia tampak duduk di lantai minimarket sambil memakan snack yang dijual dengan santai.

Selang berapa lama, cowok ini berhasil mengosongkan rak makanan dan mulai membayarnya. Ia mengakui cukup khawatir dengan berapa harga barang belanjaannya tersebut.

"Deg-degan banget harganya sudah berapa. Kita istirahat dulu, makan snack sampai marshmallow. Udah 2 jam-an, banyak banget yang ngantre untuk dibayar. Akhirnya rak makanan sudah habis, bisa dikit lagi."

Tak disangka, nota pembayaran sudah mencapai Rp20 juta. Padahal, masih banyak bagian rak yang belum diambil cowok ini. Ia akhirnya selesai berbelanja setelah menghabiskan waktu 5 jam.

Semua barang belanjaan juga langsung dimasukkan ke dalam truk. Ia menunjukkan bagaimana truknya sampai tidak muat menampung berbagai belanjaan yang diborongnya.

"Kaget banget, baru segini sudah Rp20 juta-an. Ayo guys, kita berenang di kolam snack. Setelah (belanja) 5 jam, akhirnya (semua jualan) minimarket habis. Truknya juga sudah mau penuh."

Karena terlalu penuh, cowok ini mulai membagikan barang belanjaannya ke pengunjung minimarket. Ia mengatakan akan membayar semua belanjaan yang dibeli para pengunjung.

"Siapapun yang mampir boleh ambil apa aja. Semuanya aku yang bayari. Kaget banget sudah kosong semua, benar-benar gak kesisa satupun."

Akhirnya, cowok ini bersama rekannya berhasil mengosongkan minimarket itu. Ia juga membeberkan reaksi sang kasir yang terkejut dan kelelahan saat membuat nota pembayaran.

"Panjang banget ya (barang yang diborong), sampai capek aku," curhat kasir minimarket tersebut.

Sang cowok lantas menunjukkan struk belanjaannya yang sanpai bermeter-meter. Ia tidak membeberkan nominal harga seluruh belanjaannya.

Kendati begitu, cowok ini mengungkap harga seluruh belanjaannya hampir mendekati harga mobil baru. Ia juga menjelaskan akan membagi-bagikan barang belanjaan tersebut.

"Kakaknya (kasir) seneng banget. Kaget banget, struknya itu bermeter-meter, hampir bisa buat beli mobil. Lebih panjang dari aku. Ayo guys, kita bagiin," pungkas cowok ini.

Aksinya itu sontak langsung membuat warganet tercengang. Mereka menuliskan beragam komentar syok sampai kocak melihat keberanian cowok itu memborong semua jualan minimarket.

"Gabutnya orang kaya gini," sahut warganet.

"Gue yang kalau beli takut uangnya kurang nggak auto nangis lihat ini," aku warganet.

"Borong satu mal bang, sekalian beli malnya," tantang warganet.

"Maaf kalau lancang, lebih bagus bang beli dagangan yang orang ekonomi ke bawah. Kalau minimarket mah, gak diborong juga tetep bakal untung setiap harinya," saran warganet.

"Sultan sesungguhnya. Raffi Ahmad menangis melihat ini," komentar warganet.

"Jiwa misquinku ingin jungkir balik melihat ini," celutuk warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami