search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kamera ISS Merekam Ribuan Pesawat Luar Angkasa Alien
Minggu, 19 Desember 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/tag/Kamera ISS Merekam Ribuan Pesawat Luar Angkasa Alien

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pada November 2019, selama siaran langsung NASA, Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) menangkap rekaman tiga UFO yang berbeda, di mana seorang kosmonot Rusia terdengar mengatakan "itu kapal." Menurut peneliti UFO dan ahli kehidupan luar angkasa, Scott Waring, NASA menyadari pesawat ruang angkasa alien terbang di dekat ISS.

“Percakapan yang direkam dari kamera langsung NASA ini adalah bukti 100 persen bahwa NASA mengetahui tentang pesawat alien yang berdengung melewati dan di sekitar stasiun luar angkasa.

Ketika astronot Rusia di ISS berkata, "sebuah kapal ..." Kontrol darat NASA memotongnya dan berkata, "Salin semua," sebelum dia bisa menyelesaikan apa yang dia katakan.

Dia sudah melihatnya di live cam di ground control. Dia bereaksi cepat, sebelum dia bisa membicarakannya terlalu banyak…tapi dia sudah mengatakan hal terpenting yang dia bisa…”sebuah kapal!” Anda tahu, bahkan dia tahu itu adalah kapal asing dari haluan ISS. Akhirnya pergi ke layar merah tanpa kamera.

Juga, apakah Anda melihat video itu jelas, tetapi ketika UFO muncul ... itu menyebabkan gangguan pada teknologi dan membuat video menjadi kabur. UFO diketahui menyebabkan gangguan listrik dan bahkan mematikan mobil, truk, dan jam tangan.

Jadi…ini adalah bukti 100 persen bahwa NASA dan Rusia tahu bahwa alien sering mengunjungi stasiun luar angkasa.”

Pada 18 Mei 2020, Waring melihat kamera ISS kembali mengabadikan momen ribuan UFO meninggalkan Bumi dari luar angkasa saat ISS berada di antara sisi terang dan gelap Bumi.

Dilansir dari Howandwhys.com, Waring berkata: “Beberapa hari yang lalu armada UFO bercahaya terlihat di kamera stasiun luar angkasa NASA. UFO bergerak maju… masing-masing dengan kecepatan berbeda.”

Kita tidak mungkin mengetahui apakah beberapa bencana alam akan datang atau planet ini terancam oleh sesuatu yang lebih serius. Tetapi menyaksikan apa yang terjadi tepat di depan mata kita sangat menarik.”

Kemudian, pada Agustus 2020, kosmonot Rusia lainnya bernama Ivan Vagner menangkap sesuatu yang spektakuler saat merekam video selang waktu cahaya selatan. Dia mengaku telah menangkap rekaman lima UFO saat berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Astronot Rusia Ivan Vagner membagikan rekaman 5 UFO yang diambil dari ISS di akun Twitter-nya pada Agustus 2020

Vagner mentweet:

“Tamu luar angkasa, atau bagaimana saya memfilmkan selang waktu baru. Puncak aurora borealis saat melewati Antartika di garis bujur Australia, artinya di antara keduanya. Namun, dalam video, Anda akan melihat sesuatu yang lain, bukan hanya aurora.”

Dalam tweetnya, dia juga membagikan video di mana dia mengatakan bahwa "Pada 9-12 detik, lima objek muncul terbang bersama dengan jarak yang sama."

Pada 14 Oktober 2020, selama docking kapsul Soyuz MS-17 Rusia di ISS, banyak pemirsa melihat objek terang berwarna putih misterius berputar di atas Bumi. Namun objek tersebut terpotong layar dengan melakukan zoom pada kamera.

Sebuah UFO terang terlihat selama pesawat ruang angkasa Rusia berlabuh ke ISS. Seorang penonton berkata: "UFO meninggalkan Bumi pada 2:35 dan kemudian mereka memperbesar." Di sisi lain, beberapa percaya itu hanya bagian dari kapsul roket.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami