search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mobil Senggol Gerobak Jualan Bapak Ini Saat Banjir
Rabu, 22 Desember 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Senggol Gerobak Jualan Bapak Ini Saat Banjir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kejadian sebuah mobil yang menerjang banjir baru-baru ini menjadi viral. Hal ini disebabkan karena mobil itu "santuy" setelah menyenggol gerobak jualan bapak-bapak pedagang kaki lima.

Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @vira0527. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 4 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

"Kenapa yang naik mobil gak berhenti," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, terlihat suasana jalanan yang banjir dan sedang hujan deras. Seorang bapak-bapak pedagang kaki lima tampak menarik gerobaknya menerjang banjir di pinggir jalan.

Bapak-bapak itu menarik gerobaknya seorang diri dengan kesulitan. Ia juga terlihat tidak mengenakan jas hujan, hanya menggunakan payung yang dipasang di atas gerobak.

Tiba-tiba, sebuah mobil berwarna hitam melintas di jalanan itu. Mobil tersebut tampak menerjang genangan air dengan kecepatan sedang.

Kecepatan mobil itu tidak berkurang saat melewati bapak-bapak yang sedang menarik gerobak itu. Pengendara mobil tetap santai melintas sampai kendaraannya menyenggol gerobak jualan bapak-bapak itu.

Selain tersenggol mobil, gerobak itu juga terdorong oleh semburan air yang terjadi kendaraan roda empat tersebut melintas. Akibatnya, gerobak jualan bapak-bapak itu terjatuh dan mengapung di genangan air.

Bahkan, bapak-bapak itu juga terlihat jatuh ke dalam genangan air bersama gerobaknya. Pemandangan itu begitu menyesakkan karena sang bapak menjadi kehilangan dagangannya.

Gerobak milik bapak itu juga tentu mengalami kerusakan karena aksi mobil tersebut. Mirisnya, pengendara mobil tidak menyadari jika kendaraannya menyenggol gerobak tersebut.

Pengendara tetap pergi menjauh melajukan mobilnya, tanpa berhenti menolong bapak tersebut. Peristiwa itu direkam oleh seorang perempuan yang berada di ujung jalan.

"Ya Allah, kenapa tega banget sampai dagangannya hancur semua," lanjut akun ini.

Perempuan ini pun sempat berteriak marah. Ia kemudian menunjukkan momen saat bapak itu berusaha mengangkat gerobaknya yang mengapung seorang diri.

Beruntung, seorang pria ikut menyeberang jalan dan membantu bapak itu. Belum diketahui hingga sekarang bagaimana nasib bapak dan dagangannya tersebut.

Tetapi yang jelas, peristiwa itu telah dibanjiri oleh beragam kecaman dari warganet. Mereka menuliskan komentar hujatan terhadap pengendara mobil sampai mendoakan bapak tersebut.

"Viralin, biar yang punya mobil ganti rugi," sahut warganet.

"Ya Allah pak, sehat selalu. Semoga Allah angkat derajatmu," doa warganet.

"Mentang-mentang situ bawa mobil terus jalan seenaknya aja. Gak lihat yang pejalan kaki bawa gerobak apa. Tega banget langsung nyelonong aja," kecam warganet.

"Adab manusia jaman now miris banget," hujat warganet.

"Di atas langit masih ada langit, yang naik mobil main bablas aja. Kasihan bapak yang jualan," tambah yang lain.

"Kasihan, zaman sekarang sudah tidak ada rasa pedulinya kepada sesama. Mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri," kritik warganet.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami