search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Unggahan Happy Salma dan Keluarga Puri Ubud Berkebaya Bali
Kamis, 13 Januari 2022, 15:50 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Unggahan Happy Salma dan Keluarga Puri Ubud Berkebaya Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Artis nasional yang sebelumnya telah terkenal dengan karyanya yakni Happy Salma kini telah menjadi keluarga dari Puri Ubud di Bali. Pemain film yang bernama Bali, Jero Happy Salma Wanasari ini pun kerap kali menghadiri acara adat Bali serta menggunakan kebaya Bali bersama keluarganya.

Seperti diketahui sebelumnya, Happy Salma menjadi bagian dari keluarga Puri Ubud setelah dipersunting oleh Bangsawan Bali Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada bulan Oktober 2010 lalu di Puri Sareh, Gianyar, Bali. Pemeran film dengan banyak penghargaan ini pun telah hidup bahagia dengan 2 orang anak.

Happy Salma yang kini menetap di Pulau Dewata dan menjalani keseharian bersama sang suami di Bali ini juga dinobatkan sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di Asia menurut majalah Malaysia Tatler pada tahun 2020. 

Sebelas tahun menjalani bahtera rumah tangga Happy Salma terlihat menikmati kehidupannya di Bali.  Hal itu ia tunjukkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya @happysalma. 

Seperti unggahan terakhir Happy Salma dimana ia sedang menghadiri sebuah acara pernikahan dari salah satu keluarga.  

Dalam beberapa rangkaian unggahan tampak Happy Salma tersenyum ceria dibalik balutan pakaian adat khas Bali kebaya berwarna kuning keemasan dan sang suami mengenakan juga menggunakan baju adat panjang berwarna coklat muda.  

Warganet yang menyaksikan moment ini pun turut menyematkan pujiannya.  

" Salut dengan kesederhanaannya walaupun sebagai keluarga Puri yang mungkin bisa tampil mewah,  kecantikan sejati muncul dari kesederhanaan,  proud of you, " tulis akun @sriwik***. 

" Tiap lihat Happy Salma bawaannya adem dan happy, sehat sehat ya kalian walaupun jarang masuk tivi terasa terobati ketemu di IG, " tambah akun @dyahs***

" Pasangan the best Tuhan  berkati rumah tangga sampai maut memisahkan, " doa akun @lind***.

Happy Salma juga membagikan sejumlah kegiatannya, seperti menemani anak disela-sela acara, merayakan semeton nganten dan berkegiatan bersama ibu mertua serta adik ipar. Selain menikmati keseharian sebagai istri seorang bangsawan Bali, Happy Salma rupanya tak lantas melepaskan jiwa seninya dalam berkarir.

Hal itu terbukti dari aktifnya wanita ini sebagai produser dalam suguhan pertunjukan teater berjudul "Mereka Yang Menunggu di Banda Naira". Pertunjukan ini pun menggaet artis artis ternama seperti Reza Rahadian, Julie Estelle, Lukman Sardi, Tanta Ginting dan sederet pemain kenamaan lain. 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami