search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasangan Ini Punya Nama Sama Hanya Beda 1 Huruf
Rabu, 26 Januari 2022, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pasangan Ini Punya Nama Sama Hanya Beda 1 Huruf

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Belakangan ini, sepasang suami istri viral di media sosial karena memiliki nama yang hampir sama, hanya berbeda satu huruf. Sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @beruangmadui belum lama ini, tampak sepasang suami istri yang telah menikah berfoto bersama.

 

Menurut pemilik akun, keduanya seolah ditakdirkan sebagai jodoh karena hanya memiliki satu perbedaan huruf dalam nama mereka. Diketahui sang istri bernama Dwi Korayanti, sedangkan suaminya bernama Dwi Korayanto.

Entah bagaimana hal itu bisa terjadi, tapi perbedaan huruf I dan O dalam kedua nama pasangan tersebut menarik atensi pengguna media sosial.

"Suami istri kok beda nama, samaan dong namanya. Nama kok cuma beda huruf I dan O," tulis pemilik akun.

Dalam kolom komentar, pemilik akun juga menjelaskan bahwa suami istri tersebut kini telah memiliki tiga orang anak, di mana dua di antaranya diberi nama Dwi dan Dewi. Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 666.200 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 54.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna TikTok lainnya yang dibuat heran bagaimana bisa nama pasangan tersebut hanya berbeda satu huruf saja.

 

"Lah kok bisa? Nyari yang sehobi aja susah, ini senama," tulis akun @blueberi_cocktail.

"Tetanggaku suaminya namanya Terimo, istrinya namanya Kasih," komentar @istri_tki.

"Lah sama kayak aku. Suamiku namanya Fadli, aku Fadlia. Dan lucunya abang aku namana Fadila, abang iparku namanya Fadila juga," ungkap @zhafa_1114.

"The real jodoh," sahut @risak20.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami