search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Menabrak Pengguna Jalan Menggunakan Mobil Curian
Jumat, 18 Februari 2022, 17:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Menabrak Pengguna Jalan Menggunakan Mobil Curian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video sebuah mobil putih Honda City curian yang tabrak lari di lampu lalu lintas dikendarai seorang wanita menjadi viral. Vidoe viral yang telah beredar luas itu diunggah oleh akun @ptrptryhmzh di jejaring media sosial Twitter pada Kamis 17 Februari 2022.

Mobil Ugal-Ugalan

Rekaman video memperlihatkan sebuah mobil putih Honda City tampak cukup tak beres dalam berkendara. Betapa tidak, mobil itu cukup ugal-ugalan dan sedikit melompat-lompat.

Si perekam yang merasakan ketidakberesan dengan si pengendara mobil itu lalu menyalakan klaksonnya ketika dekat dengan lampu lalu lintas. Ketika diklakson dengan cukup kencang dan lama, bukannya berhenti, si pengendara mobil itu malah menabrak mobil di depannya.

Tabrak Mobil di Lampu Merah

Mobil putih itu menbarak mobil di antara celah antara kendaraan roda empat yang sedang berhenti saat lampu merah. Akibat tindakan pengendara yang ugal-ugalan itu, mobil itu lantas terjebak di antara dua mobil.

Si perekam video yang mengendarai mobil di belakang mobil putih itu pun masih tetap getol menyalakan klakson. Bukannya berhenti, mobil, itu malah lanjut tancap gas menerobos sejumlah mobil yang sedang berhenti di lampu lalu lintas siang itu.

Alhasil, mobil putih itu makin terjebak. Si perekam video itu pun langsung keluar dari mobilnya dan menghampiri si sopir ugal-ugalan tersebut dengan beberapa orang lainnya. Sopir itu ternyata seorang perempuan yang diduga mencuri mobil tersebut.

"Saudara perempuanku sedang dalam perjalanan untuk mengantarkan barang. Honda putih ini (mobil curian) menabrak semua orang untuk melewatinya," tulis @ptrptryhmzh di caption unggahannya.

Tabrak Orang 

Beberapa orang yang jengkel dan geram dengan tingkah bar-bar wanita itu lalu mengerubungi mobil putih tersebut.

"Kenapa ini? Keluar, keluar, keluar!" ujar sejumlah orang geram yang menyuruh sopir wanita itu keluar dari mobil yang sudah penyok di kanan kirinya.

Wanita pencuri mobil itu terlihat beberapa kali seperti berusaha keluar dengan mengotak-atik bagian pintu. Namun, bukannya jeluar dia malah menjalankan kendaraan curian itu.

Tak hanya itu, wanita itu bahkan sampai menabrak beberapa orang termasuk si perekam video yang mengerubungi mobil putih tersebut. Saat peristiwa kepanikan itu berlangsung, video rekaman memperlihatkan bagian body mobil yang banyak lecet dan penyok sana sini.

Pria Pecahkan Kaca Jendela Mobil

Usahanya melarikan diri itu, untungnya dapat digagalkan oleh seorang pria yang mencegat mobil itu ketika hendak berbelok arah. Pria berbaju putih itu langsung mencoba membuka paksa pintu dengan cukup keras.

Tak hanya itu, pria tersebut langsung melempar batu besar ke arah jendela sopir mobil putih itu. Sontak saja, kaca jendela mobil hancur pecah.

Hendak Melarikan Diri

Wanita pencuri itu sontak keluar dari mobil melalui pintu jendela mobil. Tangan kanan perempuan itu lalu dipegangi oleh seorang pria lainnya agar tidak bisa melarikan diri. Si perekam dengan galaknya memarahi wanita itu ketika terlihat mencoba berlari.

"Nak pergi kemane? Nak pergi kemane?!" ujar si perekam itu keras dengan logat Melayu yang sangat kental.

Wanita pencuri yang terlihat cukup compang camping itu spontan duduk berjongkok sambil mengarahkan tangannya ke atas.

Mimik wajah si wanita pencuri itu tampak cukup linglung ketika ditangkap, bahkan warganet lain sampai mengira wanita itu sebagai ODGJ dan pecandu obat-obatan terlarang.

Gigit Tangan Orang

Di cuitan selanjutnya, terdapat rekaman si wanita pencuri tadi meringkuk ketakutan di trotoar dikelilingi sejumlah orang.

"Dia gigit orang yang pegang dia, Kena lempang, siap kena tendang dengan si pemilik mobil," tulis @ptrptryhmzh.

Menurut keterangan akun tersebut, wanita itu mencuri mobil di pom bensin ketika si pasutri pemilik mobil tersebut pergi ke toilet. Pemilik mobil sempat mengejar mengendarai sepeda motor staf pom bensin, bahkan sempat adu mulut dengan pemilik sepeda motor tersebut.

Peristiwa kejadian yang berlokasi di Malaysia tersebut pun lantas mengundang perhatian warganet.

Miliki Catatan Kriminal

Video itu lantas menjadi viral dan telah mendapatkan lebih dari 19,7 ribu likes serta 22 ribu retweet. Menanggapi tayangan video tersebut, warganet memberikan beragam komentar.

Memantau kolom komentar terdapat warganet yang mengatakan wanita itu memang sering berulah dan memiliki catatan kriminal.

"Kata siapa dia enggak normal dan mungkin enggak sehat sampai merasa kasihan. Dia baik-baik aja, memang sudah memiliki catatan kriminal," ungkap @hd***.

"Seperti pecandu narkoba," komentar akun @sha.

"Dia pikir lagi main di GTA kah?" imbuh @muhd***.

"Kasihan si pemilik mobil yang harus memperbaiki kendaraannya karena ulahnya," ujar @kok***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami