search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Pesan Taksi Online Yang Jemput Malah Calon Suami
Jumat, 18 Maret 2022, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Pesan Taksi Online Yang Jemput Malah Calon Suami

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warganet pengguna media sosial TikTok mengunggah momen saat dirinya memesan taksi online. Namun alangkah terkejut dirinya saat sopir yang datang menjemputnya ialah tunangannya sendiri. 

Video yang dibagikan akun @rikaluweng menjadi viral dan menarik perhatian netizen. Video itu bahkan mendapat umlah penonton mencapai 233,5 ribu. 

Dalam video tersebut terlihat suasana didalam mobil dengan seorang driver di depan dan penumpang di belakang. Diceritakan olehnya, bahwa ia tak menyangka jika si pengendara mobil daring itu ialah tunangan alias calon suaminya sendiri. 

"Gak nyangka dan kaget banget ternyata grabnya tunangan aku sendiri, karna pas masuk mobil aku sibuk main hp dan gak sadar kalau grabnya ternyata calon suami aku sendiri," tulisnya dalam caption video itu. 

Suasana romantis pun terasa ketika si pengunggah akhirnya mengetahui bahwa sang sopir ialah calon nahkoda rumah tangganya kelak.

 

Akan tetapi warganet yang melihat unggahan ini justru banyak yang mempertanyakan kebenaran dari kejadian itu. Pasalnya dalam memesan aplikasi daring pelanggan biasanya akan diberitahu perihal foto, nama dan plat kendaraan calon pengemudi mereka. 

"Di aplikasi kan ada foto, nama, plat no mobil masak gak ngerti juga kayaknya gak mungkin deh," kata akun @Ton***.

"Cieh masak gak tau mobilnya," timpal yang lain @Risn***.

"Pengen fyp ya mba, kan sebelum datang di aplikasi udah ada foto jenis mobil, nopol," tambah akun @titik***.

"Pura pura percaya aja biar dia bahagia," sahut @ecka***. 

"Gagal nikah kalau mba bohong ya, amin," doa akun @floa***. 

Dengan sederet komentar lain yang menilai serupa, belum ada keterangan resmi apakah kejadian unik benar terjadi atau hanyalah sebuah settingan belaka.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami