search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pantai Melasti Ungasan, Spot Sunset Dibalik Bukit Kapur
Jumat, 1 April 2022, 16:05 WITA Follow
image

bbn/tribunnewswiki.com/Pantai Melasti Ungasan, Spot Sunset Dibalik Bukit Kapur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Hampir miliki sejarah yang sama dengan Pantai Pandawa, Pantai Melasti adalah salah satu pantai yang sangat eksotis karena lokasinya sangat tersembunyi dan berada di balik tebing.

Lokasi Pantai Melasti yang berada di balik bukit kapur yang menjulang tinggi ini membuat pengunjung harus melewati dinding tebing kapur yang begitu mempesona hingga sampai bibir  pantai yang berpasir putih nan eksotis yang di lengkapi dengan kolam kolam kecil bagaikan kolam alami.

Pantai Melasti juga sering dijadikan spot untuk prewedding. Tidak sedikit juga pasangan yang berasal dari mancanegara memilih Pantai Melasti sebagai tempat prewedding karena memiliki banyak keunikan.

Untuk memasuki kawasan Pantai Melasti, Tribunners dikenakan biaya tiket masuk Rp 8 Ribu untuk dewasa dan Rp 2 Ribu untuk anak-anak.

Sedangkan untuk WNA dewasa dikenakan biaya masuk Rp 10 Ribu dan anak-anak Rp 3 Ribu. Untuk info parkir, Pantai Melasti mematok harga untuk sepeda motor yaitu Rp 2 Ribu, Mobil Rp 5 Ribu, dan Bus atau Truck Rp 10 Ribu. Cukup terjangkau kan?

Anda tidak perlu khawatir jika belibur dan mengunjungi  pantai Melasti karena  pantai ini dilengkapi fasilitas yang mendukung liburan Tribunners. Banyak aktifitas yang bisa kita lakukan di  pantai yang indah dan eksotis ini yang pastinya sangat menyenangkan. 

Pengunjung dapat bersantai ria untuk melepas lelah setelah melewati jalan yang berkelok - kelok dan cukup mendebarkan, menghirup udara segar dan menyaksikan suasana  pantai yang begitu menawan.

Selain pemandangannya yang indah, ombak Pantai Melasti ini juga relatif tenang sehingga cocok untuk berbagai aktivitas air seperti berenang. Perairan pantai yang jernih dan dangkal juga sangat aman untuk anak-anak bermain air.

Terlebih, sekarang di Pantai Melasti tersedia berbagai macam pilihan Beach Club tepi pantai untuk bersantai. Pantai ini terletak sekitar 100 hingga 500 meter di bawah tebing kapur sehingga pemandangan yang terlihat dari atas tampak sangat jelas. 

Untuk tiba di kawasan  pantai Anda harus melewati turunan berkelok melewati tebing yang cukup curam namun sepadan dengan keindahannya setelah dari pintu loket tiket.

Hamparan pasir putih yang disapu ombak tenang laut biru jadi landscape yang pas untuk Anda bersantai menikmati liburan. (Sumber: Tribun-Bali.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami