search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Setelah Akad Nikah, Pengantin Pria Ini Bikin Warganet Keheranan
Minggu, 1 Mei 2022, 20:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Setelah Akad Nikah, Pengantin Pria Ini Bikin Warganet Keheranan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Biasanya setelah akad nikah, pasangan pengantin akan bersama-sama di pelaminan menyambut para tamu. Namun, pengantin pria ini malah membuat warganet keheranan dengan perilakunya.

Diceritakan kalau ada seorang pengantin pria yang sempat salah ucap ketika momen ijab kabul. Meski demikian, ia resmi menjadi sepasang suami istri dengan kekasihnya usai mengulangi ijab kabul dengan benar.

Lalu setelah akad nikah, mestinya ia bersama istri menuju pelaminan untuk menyambut tamu yang datang. Akan tetapi, pria ini malah terlihat sedang makan bersama ibunya.

Bukan cuma makan saja, pria yang sudah sah memiliki istri ini masih disuapi oleh ibunya ketika makan. Kondisi ini semakin miris karena menurut informasi di dalam video, pengantin wanita ditinggal sendirian di pelaminan saat pengantin pria sedang disuapi oleh sang ibu.

“Setelah sah minta disuapin mama. istrinya ditinggal di pelaminan,” tulis akun @abou_wedding, yang mengunggah video itu.

Tak pelak kalau video mendapat respon dari warganet. Mayoritas warganet menilai kalau kelak pengantin pria akan banyak mengadu ke ibu ketika ada masalah rumah tangga.

“Walah masih anak mami. Ngeri dah entar dikit-dikit mengadu sama mami,” kata warganet.

“Biasanya ini nanti ibunya yang sering ikut campur terus,” tutur warganet.

“Yah entar dikit-dikit emak deh. Ogah punya laki-laki manja sama orangtua. Siap-siap aja bini sering makan ati,” jelas warganet.

“Kaya anak saya usia 4 tahun. Disuapin sambil dia main HP hahaha,” ujar warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami