search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pemuda Naik Sepeda Motor Lewati Asap
Kamis, 5 Mei 2022, 13:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemuda Naik Sepeda Motor Lewati Asap

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketika sedang mengendarai sepeda motor di jalan terkadang menemukan orang yang sedang membakar sampah ataupun hal lain. Kondisi ini membuat asap ke mana-mana hingga menghalangi jarak pandang pengguna jalan. 

Bicara soal asap hasil membakar yang menghalangi pengguna jalan. Ada sebuah video unggahan akun media sosial TikTok sincostan369 yang menunjukkan kejadian mengejutkan tentang itu. 

"Uuuuu," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya. 

Rekaman video memperlihatkan dua orang pemuda mengendarai sepeda motor dengan berboncengan. Mereka sedang melalui jalan yang kanan kirinya adalah sawah. 

Sepetak sawah yang berada di kanan jalan terlihat sedang dibakar. Kondisi sewaktu itu panas sehingga api dengan mudah melahap jerami kering yang dibakar di sawah tersebut. 

Angin di sana pun berhembus cukup kencang, sehingga asap hasil membakar jerami lari ke arah kiri. Asap ini membuat jalan di sana menjadi gelap tertutup olehnya. 

Alhasil, jarak pandang pengendara yang melewati asap tersebut menjadi terbatas. Dua pemuda yang melewati asap ini dibuat apes gegara jarak pandang yang terbatas. 

Akibatnya, saat melewati asap hasil pembakaran jerami mereka menabrak seekor kerbau yang kebetulan melintas di jalan itu. Dua pemuda ini yang semula berbincang senang seketika kaget. 

Tanggapan Warganet

Sayangnya, tidak diberitahu bagaimana keadaan dari dua pemuda dan kerbau yang bertabrakan tadi. Baru diunggah 7 jam yang lalu, video tersebut mendadak viral di TikTok. 

Video viral ini sekarang sudah ditonton sebanyak 7 juta kali. Warganet yang menonton video itu langsung membanjiri kolom komentar untuk menuliskan berbagai tanggapan. 

"Gue sudah tahu pasti nabrak sesuatu tapi tetap kaget, tahunya nabrak kerbau," ucap salah satu warganet. 

"Inikah yang dinamakan dikasih kejutan," komen lainnya. 

"Menuju jalan tak terbatas," sahut yang lain. 

Tak sedikit warganet yang dibikin ketawa ngakak melihat ending dari video dua pemuda lewati asap di jalan. 

"Ngakak brutal sampai sakit perut gue," sambung yang lain. 

"Sudah lihat video ngakak baca komen makin ngakak," ujar lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami