search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Album Bali Metangi LOLOT Band Bawa Semangat Bali Bangkit
Kamis, 2 Juni 2022, 23:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Album Bali Metangi LOLOT Band Bawa Semangat Bali Bangkit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Band Rock asal Bali LOLOT Band meluncurkan album ke-10 dengan judul Bali Metangi. Album Bali Metangi memiliki pesan mendalam terkait bagaimana Bali yang harus bangkit 'Metangi' usai terdampak pandemi. 

Ada 8 lagu dalam album ini, Kemudian lagu yang memilii video klip adalah lagu Jalanin Dogen. Seperti judulnya lagu Jalanin Dogen memiliki makna untuk melalui jalan kehidupan dengan semangat.

Selain bisa diakses di platform musik album ini juga dijual dalam bentuk album fisk. Saat ini pre-order pertama album ini sdah terjual habis, sebanyak 250 set sudah habis dipesan oleh penggemar. 

Karena masih banyak penggemar yang ingin memiliki album fisik ini, Rencananya akan dibuka lagi pre-order album fisik Bali Metangi dengan kuota yang lebih banyak lagi dengan harga yang sama yakni Rp270.000.

Pre-order direncanakna dibuka setelah launching album di BALIROCKFEST 2022.

Konser musik BALIROCKFEST 2022 sendiri adalah konser yang akan diisi oleh LOLOT Band dan sejumlah musisi rock lokal lain. Konser yang akan digelar 4 Juni 2022 di Pantai Mertasari Sanur ini menjual tiket Secara online dan juga offline. Untuk tiket offline bisa dibeli OTS seharga Rp60.000

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami